Lakalantas Di Poros Sapaya Merenggut Nyawa

IMG_20200826_104820.jpg

Gowa (Benuanews), Kecelakaan lalulintas terjadi kemarin siang di jalan poros Sapaya sekira pukul 10.15 WITA, Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari langsung bereaksi bersama personil laka menuju TKP saat menerima informasi di lokasi kecelakaan yang menewaskan Pr. Ani di Poros sapaya Kp. Parapungata Dusun Taipa le’leng Desa Kampili, Kecamatan Pallangga, Selasa, 25/8/2020 jam. 10:15 siang.

Kecelakaan naas itu telah merenggut nyawa Pr. Ani Daeng Bollo (41 tahun). Warga Dusun Bangkala, Desa Je’ne madingin, Kecamatan Pattallassang. Korban tewas di tempat dalam kondisi sangat mengenaskan.
Badannya hancur terlindas mobil truk bahkan Isi perutnya terburai, setelah sempat terseret mobil sejauh 22 meter.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Gowa, AKP Mustari membenarkan peristiwa yang menewaskan Ani. Ia menerangkan bahwa Ani saat itu berboncengan dengan Nur Sakina (15 tahun). Korban menggunakan sepeda motor Yamaha Meou Soul GT dengan nomor polisi DD 3766 MM. Ani terlindas mobil truk Dyna dengan nomor polisi DW 8406 BV yang melaju dari arah barat berlawanan. Truk Dyna dari arah timur dengan muatan tanah timbunan dikemudikan oleh Anwar (22 tahun), warga Desa Gentungan, Kecamatan Bajeng Barat.

“Kejadiannya sekitar pukul 10:15 Wita. Ani terlempar ke sebelah kanan dan terlindas oleh ban mobil dari depan dan belakang mobil truk Toyota Dyna. Korban meninggal dunia di tempat setelah terseret sejauh 22 meter,” beber Mustari.

Sementara Nur Sakina yang membonceng Ani juga mengalami luka cukup serius. Ia langsung dilarikan ke RSUD Syekh Yusuf untuk mendapatkan penanganan medis, lukanya serius karena terbuka pada kepala bagian atas. Plus memar pada mata kanan.

Sedangkan mayat Ani dibawa oleh mobil Satlantas Polres Gowa ke rumah duka. Terpisah, Kades Jenemadingin, H. Rusmin Nuryadin mengaku, Ani bersama anaknya Nur Sakina rencana menghadiri  acara pesta perkawinan keluarganya di Desa Kampili.

“Korban meninggal dunia tanpa disaksikan suaminya Supriadi Daeng Sija. Suami almarhumah saat ini berada di Jayapura mencari rejeki. Sudah lama tidak pulang karena Covid-19,” tutur Sang Kades.

Editor by. : Budibenuanews

scroll to top