Kapolda Jambi Buka Rakernis Fungsi Binmas Polda Jambi TA 2024

IMG-20240730-WA0111_85Wh3BF51Q.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono membuka kegiatan Rakernis Fungsi Binmas Polda Jambi T.A. 2024 di Aula Lantai 3 Gedung Siginjai Polda Jambi pada Selasa, (30/07/2024)

Rakernis ini mengusung tema Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan di Wilayah Hukum Polda Jambi.

Hadir pada kegiatan tersebut Para PJU Polda Jambi, Para narasumber, perwakilan dari Pokdar Kamtibmas, FKPPI, Senkom, APSI, Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia di Provinsi Jambi dan Ormas Pemuda Pancasila serta Para peserta Rakernis Fungsi Binmas Satker dan Polres/ta Jajaran Polda Jambi.

” Rakernis ini merupakan momen yang sangat penting dalam upaya meningkatkan kemampuan, menguatkan komitmen, dan menyatukan kesamaan persepsi, pola pikir, pola tindak tentang tugas, peran, dan fungsi Binmas dan siap mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan dan mendukung Pemilukada tahun 2024. ” Ucap Kapolda Jambi

Fungsi Binmas diharapkan dapat memberdayakan segenap potensi masyarakat untuk mendukung tugas-tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilukada tahun 2024 pengemban fungsi Binmas agar selalu komunikasi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun tokoh adat dan selalu menjaga Netralitas.

” Saya mengharapkan kegiatan Rakernis ini dapat bermanfaat bagi kita semua sehingga mampu menjadi sosok Polri yang prediktif, responsibilitas, dan berkeadilan serta laksanakan tugas di fungsi Binmas secara ikhlas untuk menjadi yang terbaik.” Tutup Kapolda Jambi

Pada kegiatan tersebut diberikan juga penghargaan kepada Pemenang Lomba 3 Pilar dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, Pemenang Lomba Siskamling dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 dan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas teladan/berprestasi Jajaran Polda Jambi.

scroll to top