6 Calon Sekda Kota Padang Lulus Seleksi Admnistrasi

IMG-20220516-WA0000-1.jpg

Padang, Benuanews.com,– Sebanyak Enam ASN dinyatakan lulus seleksi administrasi calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang. Mereka adalah para pejabat yang sedang menduduki jabatan eselon II dari berbagai kota dan kabupaten yakni dari Kota Solok, Bukittinggi dan Padang Panjang.

Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekda Kota Padang juga telah mengumumlan secara resmi daftar nama-nama yang lulus seleksi adminisrasi tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang, Arfian mengatakan, selama waktu perpanjangan pendaftaran seleksi Sekda Kota Padang, ada empat ASN yang mendaftar, yaitu tiga ASN Pemko Padang dan satu ASN Pemko Bukittinggi.

Jadi total pendaftar calon Sekda Padang enam orang, karena sebelumnya sudah ada dua pendaftar yang dinyatakan memenuhi syarat.

“Mereka yang lulus seleksi administrasi ini akan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya,” ujar Arfian melalu keterangan tertulisnya, Sabtu (14/5/2022).

Sesuai jadwal, sebut Arfian, mereka akan mengikuti uji kompetensi pada tanggal 17-18 Mei 2022 di UPT Penilaian Kompetensi BKD Propinsi Riau.

Lalu, penulisan makalah pada tanggal 24 Mei 2022 di Ruang Pertemuan Abu Bakar Balai Kota Padang, terakhir presentasi dan wawancara.

Berikut daftar nama-nama ASN yang lulus seleksi administrasi Calon Sekda Kota Padang:

  1. Alfiadi, Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Keuangan Kota Padang
  2. Andree H. Algamar, Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang
  3. Jefrizal, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Solok
  4. Melwizardi, Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kota Bukittinggi
  5. Syahril, Inspektur Daerah Kota Padang Panjang
  6. Yenni Yuliza, Kepala Bappeda Kota Padang

(Marlim)

scroll to top