Pastikan Aman dan Tertib Bhabinkamtibmas Polsek Randuagung Monitoring Pembagian Penyaluran Bantuan Beras

IMG-20230420-WA0108_copy_640x640.jpg

Lumajang,BenuaNews.com-Bhabinkamtibmas Desa Kalidilem, Polsek Randuagung lakukan monitoring Penyaluran Bantuan beras kepada warga masyarakat di Balai Desa Kalidilem Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang, Rabu(19/4/2023).

Kapolsek Randuagung Iptu Darmanto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan agar tidak ada masyarakat yang berdesak-desakan saling mendahului untuk pengambilan beras, sehingga dapat berlangsung lancar dan tertib sehingga membuat warga penerima manfaat merasa nyaman dan tenang.

“Kegiatan ini merupakan suatu bentuk hadirnya Polri dalam kegiatan masyarakat, guna menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ucap Darmanto.

Kapolsek menambahkan, kegiatan monitoring ini dilaksanakan juga sebagai bentuk turut memastikan bahwa penyaluran bantuan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

“Selain menjaga keamanan wilayah binaan, Bhabinkantibmas juga tiada henti-hentinya memberikan himbau dan edukasi Kamtibmas kepada warga masyarakat Desa tersebut,” katanya.

Star

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top