Hari Ke 2 Event MXGP, Personel Gabungan Semangat Tetap Berikan Pelayanan Prima

IMG-20220625-WA00582.jpg

Sumbawa Besar, NTB benuanews.com – Dalam rangka pengamanan event MXGP di sirkuit Roket Samota Kabupaten Sumbawa NTB, seluruh satuan tugas yang tergabung dalam Ops Samota Rinjani-2022 sampai hari ke 2 pelaksanaan event MXGP masih tetap semangat untuk memberikan pelayanan demi sukses dan kelancaran pelaksanaan event MXGP Samota Sumbawa.

Meski di bawah terik matahari tak menyurutkan semangat Satgas Gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, Pemda dan dibantu stakeholder lainnya yg menempati pos-pos pengamanan, pos penyekatan dan pos pelayanan mulai dari pagi hari hingga malam hari berakhirnya latihan para raider dan konser musik di lapangan MXGP Samota.

Kabid Humas Polda NTB yang di konfirmasi media di lokasi event pengamanan MXGP menyampaikan tim pengamanan dan pelayanan akan tetap konsisten memberikan pelayanan kepada masyarakat sampai even MXGP berakhir sukses, aman dan lancar sehingga dapat mengangkat nama baik Provinsi NTB Khususnya Pulau Sumbawa Dimata dunia.

“mari bersama-sama sukseskan even MXGP ini tentunya masyarakat sendiri harus mendukung demi suksesnya event tersebut” ungkap Artanto, (25/6/22).

Beberapa lokasi pengamanan antara lain GATE 1, 2 dan 3 sirkuit samota, Gate 3 VIP/VVIP, Pospam simpang Samota, simpang Penyaring, simpang Apsara, simpang Lawang, simpang Sering, simpang Patung Kuda, simpang Nijang dan beberapa tempat lainnya yang berpotensi terjadi kemacetan dan Gangguan Kamtibmas, tutup Artanto.(Arf)

scroll to top