Mobil Avanza Yang Sempat Diamuk Warga 13 Ilir Palembang Kini Berhasil Dievakusi Petugas.

IMG-20220313-WA0025-1.jpg

Palembang, (benuanews.com) – Mobil Avanza Warna Putih yang sempat menghebohkan warga 13 Ilir kota Palembang, dengan melaju dengan kecepatan tinggi melewati sepanjang jalan 13 Ilir secara ugal-ugalan hingga mengakibatkan dua korban pejalan kaki mengalami luka – luka parah.

“Dan juga sempat diamuk massa lalu ditenggelamkan kedalam (DAM) dekat Jerambah Gledek, kini sudah berhasil dievakuasi petugas dengan pencarian memakan waktu hingga 4 jam,’ Minggu (13/03/2022).

Hendrarto selaku Kanit Derek Dishub mengatakan, Evakuasi gabungan yang dilakukan oleh Dishub Provinsi. Sumatera Selatan, Dishub kota Palembang serta pihak kepolisian terkait membuahkan hasil.

“Akibat derasnya arus DAM membuat posisi mobil yang mulanya sudah ditandai oleh petugas Dishub seketika hilang saat akan dievakuasi mobil terseret arus sejauh 20-30 meter,” ujar Hendrarto seraya menjelaskan betapa sulit nya dalam mengevakuasi.

Lanjutnya, dikarenakan hal tersebut petugas cukup kesulitan untuk mencari titik lokasi mobil yang diamuk massa yang diduga karena menabrak warga sekitar 9/10 Ilir Palembang, dikarenakan sudah terseret arus air yang sangat deras setelah melakukan pencarian dilokasi hampir 4 jam petugas menemukan dan segera dievakuasi,” Paparnya Hendrarto.

Tambah Hendrarto, Pantauan langsung dilapangan, 2 truk derek terjun kelapangan untuk menangani mobil yang tenggelam ini, Dengan keahlian serta pengalam petugas mobil yang tenggelam di DAM bisa naik ke daratan dengan kondisi hancur parah Tak ketinggalan warga setempat ikut menonton proses evakuasi ini,’ kata Hendrarto.

(Rendi)

scroll to top