SMPN 1 , Harau Gelar Vaksinasi Tahap 1 dan 2 Dengan Sukses 

IMG-20211022-WA0021.jpg

Limapuluh Kota,- Benuanews.Gencarnya kegiatan vaksinasi saat ini terlihat di setiap lokasi yang sudah di tetapkan .termasuk di sekolah – sekolah , kali ini kegiatan vaksinasi dosis 1 di lakukan di SMP 1 Harau pada Selasa dan Rabu 21 – 22 September 2021 yang lewat , sebanyak 536 orang siswa siap di vaksin .

Sementara itu  pada tanggal 21 Okotober 2021 kembali SMP 1 Harau melakukan vaksinasi terhadap 195 orang siswa , sehingga siswa yang sudah siap di vaksin mencapai 771 orang siswa , target yang dicapai dari siswa yang siap di vaksin sekitar 79,5 %

Vaksin tahap 1 dan tahap ll berjalan lancar , bekerja sama dengan Puskesmas Taram dan Puskesmas Tanjung Pati , juga di bantu oleh pihak kepolisian dari Polsek Harau , jumlah vaksin yang tersedia untuk vaksin tahap 2 ada sekitar 250 doss , sehingga tidak mencukupi untuk jumlah siswa yang akan di vaksin pada hari itu  ,karena begitu tingginya minat pelajar untuk melakukan vaksin tersebut , karena ada sebagian orang tua murid juga ikut vaksin hari itu sebanyak 20 orang .

Usia siswa yang di vaksin rata – rata diatas usia 12 tahun keatas , untuk pencapaian maksimal vaksin ini targetnya 90 % .   harapan saya melalui vaksin ini semua siswa saya akan merasa aman dan saling percaya diri ,mereka dapat belajar dengan tanpa rasa was – was akan virus covid – 19 yang masih belum tuntas ini , vaksin ini juga saya harap bisa meningkatkan rasa aman bagi siswa untuk belajar seperti biasa di banding denga sekolah daring , karena sekolah tatap muka akan lebih terukur di banding dengan sekolah semionline jelas kepala sekolah M. Lubis S.Pd .

Dengan motto SAHARA .( Satu Harau) akan  cukup membuat nama sekolah ini akan selalu menelurkan siswa – siswa yang berprestasi ,melalui vaksin ini seluruh siswa akan merasa tenang dan aman saling percaya diri dalam kesehariannya dan mencapai prestasi gemilang ,juga terhindar dari adanya virus covid – 19 , itu harapan saya sekali lagi saya sampaikan tukuk ,M .Lubis. S .Pd (Julian ) 

scroll to top