Kolam Pancing RA Kopi Aren Agrowisata Rumbai Palas Resmi di buka

IMG-20211207-WA0008.jpg

Hobi memancing..! Segera kunjungi Kolam Pancing RA Kopi Aren Komplek Agrowisata Palas

Pekanbaru -Benuanews.com- Objek wisata sebagai salah satu sarana rekreasi dan tempat destinasi wisata keluarga di kora Pekanbaru belakangan mulai berkembang, dengan menawarkan beragam bentuk wisata seperti wisata alam dan wisata wahana permainan. Salah satu destinasi wisata yang patut dipertimbangkan adalah Kolam Pancing RA Kopi Aren, selain menawarkan hiburan untuk melepaskan hobi bagi pemancing mania, lokasi kolam pancing juga memiliki beberapa spot untuk selfie serta pemandangan alam dan tanaman pohon kurma.

Lokasi Kolam pancing RA Kopi Aren berlokasi di agrowisata Rumbai Palas yang dapat dijangkau dari berbagai tempat di kota Pekanbaru. Kolam Pancing yang diresmikan pembukaannya pada Minggu (5/12/21) tersebut merupakan milik dari T.Rusli Ahmad.

Kepada Awak media, T.Rusli Ahmad mengatakan bahwa memancing adalah bagian daripada melatih kesabaran sekaligus olah raga yang dapat menghibur hati dan sesaat dapat melupakan berbagai kesibukan atau stres akibat dari tekanan pekerjaan.

“Memancing membuat hati tenang dan membangkitkan suatu semangat dan harapan. Apalagi disaat kesabaran membuahkan hasil disaat umpan di makan ikan yang ukurannya cukup besar. Rasa senangnya sangat berbeda.” ucap T.Rusli Ahmad

Ketua Umum DPP Santri Tani NU sekaligus ketua PWNU Riau tersebut juga menyampaikan bahwa ikan didalam kolam terdiri dari berbagai jenis dan ukuran. Jadi seni nya berbeda, kita seperti layaknya memancing di sungai, karena banyaknya jenis ikan serta ukurannya.

“Dan kedepan juga kita akan mengembangkan aquarium kaca di tengah lokasi Wisata pemancingan. Jadi kita dapat melihat kehidupan dari berbagai jenis ikan di dalam kolam aquarium dari kaca tersebut,” tutup T.Rusli Ahmad.
A-R

scroll to top