“TENAR” 2021 Moto Baru
SMK Yastrif 2 Parungpanjang

IMG-20210210-WA0036.jpg

Bogor (benuanews.com) — Geliat SMK Yastrif 2 Parungpanjang semakin nyata, ditengah pandemi covid19 Endin Mahyudin ST kepala sekolah baru langsung tancap gas kebut pembangunan infrastruktur guna memenuhi sarana prasarana penunjang proses belajar mengajar. Selasa, 09/02/2021.

“Kami punya moto”TENAR” jargon baru SMK Yastrif 2 Parungpanjang untuk bangkit mengejar ketertinggalannya dari SMK-SMK lainnya di Kabupaten Bogor” ujarnya.

Dia menambahkan moto “TENAR” ini akan menjadi landasan utama untuk membangun kembali citra SMK Yastrif 2 Parungpanjang kedepan agar mampu bersaing dengan SMK lainnya khususnya di kecamatan Parungpanjang umumnya di Kabupaten Bogor.

Pembenahan perlu dilakukan, mulai dari management keuangan, management program, peremajaan gedung, sarana dan prasarana gedung, fasilitas kantor dan paradigma baru sangat penting dan urgent dilakukan guna menunjang apa yang sudah di programkan dalam lima tahum kedepan, tambahnya.

Apa saja yang menjadi moto kami, yakni
T : Terwujudnya SMK Yastrif 2 Parungpanjang sebagai lembaga kejuruan yang berorientasi pada etos kerja dan siap berkompetisi sesuai dengan tuntutan perkembangan zaman.
E : Efektif, efisien, dan fleksibel dalam mengembangkan mutu pendidikan
N : Nilai-nilai santun cerminan moto pelayanan prima
A : Aktif, inovatif dan kreatif mewujudkan prestasi akademik dan non akademik
R : Relevansi pengembangan iklim pendidikan dengan dunia usaha dunia industri (DU/DI)

“Harapan kami yang moga terlaksana di tahun 2021 ini” tandasnya.

Disisi lain, Kepala Program (Kaprog) Ade Hasanudin, S. Pd menjelaskan bahwa gebrakan pertama kami untuk membuktikan kepada masyarakat adalah melakukan terobosan baru yang belum pernah dilakukan oleh sekolah lain setingkat SMK di Kabupaten Bogor.

Progam modifikasi motor trabas yang semuanya dilakukan oleh siswa/siswi SMK Yastrif 2 Parungpanjang, dan akan dipamerkan ke masyarakat berupa mototrabas touring, tambahnya.(Tbs)

scroll to top