Direktur Lalu Lintas Polda Jambi : Situasi Lalu lintas Malam Pergantian Tahun Berjalan Aman, Damai dan Lancar

IMG_20210101_003709_compress8.jpg

JAMBI(Benuanews.com)- Menjelang dan setelah malam pergantian tahun dari tahun 2020 ke tahun 2021 situasi Lalu lintas Provinsi Jambi terpantau berjalan aman, damai dan lancar.Jum’at Dini hari,01/01/21

Direktur Lalu Lintas Polda Jambi Kombespol Heru Sutopo SIK ,saat diwawancarai seusai memantau situasi arus lalulintas di Kota Jambi, ” Untuk situasi arus lalulintas di Provinsi Jambi berjalan lancar, ” ujarnya.

Memang ada beberapa kecelakaan yang terjadi di Provinsi Jambi yaitu di Kabupaten Sarolangun, Bungo dan Kota Jambi, lanjut Perwira berpangkat Melati Tiga tersebut.

Ditambahkan Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Heru Sutopo Sik, untuk kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Kota Jambi itu di Depan RS Siloam berserempetan dengan kendaraan lain, sedang di Talang Gulo kecelakaan tunggal.

” Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi tersebut,” sambungnya.

Secara keseluruhan arus lalu lintas di malam pergantian tahun berjalan lancar, walaupun ada beberapa titik tempat wisata yang ada di Kota Jambi dilakukan rekayasa arus lalu lintas seperti di kawasan Tugu Keris, Ancol, Tugu Juang, Danau Sipin, dan Jembatan Makalam, tutup Heru Sutupo (Eko)

scroll to top