Kapolda Jambi : Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Yang Telah Mematuhi Himbauan Pemerintah Di Malam Tahun Baru

IMG-20210101-WA0021_compress36.jpg

JAMBI(Benuanews.com)-Kapolda Jambi Irjen Pol .A Rachmad Wibowo menjelang pergantian tahun baru 2021 berpatroli disejumlah titik lokasi tempat wisata dikota jambi,Kamis,31/12/20 Malam.

Kapolda Jambi Irjen Pol.A Rachmad Wibowo Berpatroli dengan menggunakan Sepeda Motor berpatroli dikawasan tempat wisata dikota jambi,sekaligus mengecek Pos Pengamanan dan Pelayanan yang ada di objek wisata Tugu Keris Kota Jambi.

Kapolda Jambi Menyampaikan” tidak ada kerumunan” suasana Kondusif “,para personil gabungan juga telah melakukan rekayasa lalu lintas sehingga tidak ada kemacetan sehingga tidak terjadi kerumunan”ujar Kapolda

Sambung Kapolda “Terima kasih untuk Para Pelaku Usaha Baik Hotel ,tempat hiburan dengan tidak mengadakan Acara Pada malam Pergantian tahun Baru.

 

Tambah Kapolda “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Jambi dan Personil TNI Polri yang telah Bersama -sama Menjaga Keamanan dan ketertiban untuk mencegah dan memutuskan mata rantai Penyebaran virus covid 19 di kota Jambi,dan Kita sambut Tahun 2021 dengan semangat baru ,sehat dan disiplin Kesehatan.”pungkas Kapolda Jambi.

(Eko)

 

 

scroll to top