Cegah Penyebaran Virus Corona, Polsekta Tanah Jawa Bersama Koramil Lakukan Razia Masker

IMG-20210203-WA0018.jpg

Simalungun, (Benuanews.com) – Guna mencegah dan mengurangi penyebaran Covid-19 yang kini semakin bertambah jumlah yang terkompirmasi, pihak Polsek dan Koramil Balimbingan 10 melakukan razia yustisi (razia masker).

Razia ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sejak masa pandemi virus corona (Covid-19) datang melanda negeri kita tercinta ini. Razia yustisi yang dilakukan pada Rabu (3/02/2021) sikitar pukul 10.00 wib di sekitaran persimpangan Hutabayu Raja dan Mandoge tepatnya di Nagori Tanjung pasir yang di pimpin langsung oleh Kapolsekta Tanah Jawa yaitu Bapak Kompol Selamat Manalu.

Adapun razia yustisi ini dilakukan guna untuk mengingatkan akan kesadaran masyarakat untuk tetap menggunakan masker apabila sedang melakukan perjalanan keluar rumah demi menjaga dan mencegah penyebaran virus Covid-19 yang kini semakin bertambah jumlah yang terkompirmasi.

Dalam hal ini kapolsekta Tanah Jawa kompol Selamat Manalu memberikan himbauan dan membagi masker kepada para pengendara yang tidak menggunakan masker.

”Kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker saat melakukan kegiatan di luar rumah, menjaga kesehatan dan kebersihan agar terhindar dari bahaya Virus Corona” Ucap Kapolsekta

Kegiatan razia yustisi ini melibatkan personil Polsek dan koramil 10 Balimbingan. diakhir kegiatan Kapolsekta Tanah Jawa Kompol Selamat Manalu mengatakan kepada awak media ini ”akan melakukan razia yustisi sesering mungkin guna meningkatkan kesadaran masyarakat betapa pentingnya kesehatan bagi kita bersama”. (Open.S)

scroll to top