Kapolres Labuhanbatu Cek Kendaraan Dinas Jelang PSU

IMG-20210416-WA0009.jpg

Labuhanbatu, Sumatera Utara | Benuanews.com –

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan Melakukan pengecekan seluruh kendaraan dinas roda dua dan roda empat maupun roda enam jelang Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan (Labusel), Kamis (15/4/2021) di Halaman Mapolres Labuhanbatu, Jalan MH Thamrin Rantauprapat.

Adapun kendaraan dinas yang diperiksa seperti truk dalmas 2 unit, mobil dinas Satuan Lalulintas 3 unit, mobil dinas Satuan Binmas 2 unit, mobil dinas Satuan Sabhara 3 unit, mobil dinas Satuan Tanti 1 unit, mobil Armoured Water Canon (AWC) 1 unit dan kendaraan roda dua 23 unit. Pemeriksaan meliputi kaca spion, lampu utama dan sen, ram tangan dan kaki, starter kendaraan, klakson kendaraan, rotator/sirine dan Water Canon.

Dalam arahannya, Kapolres Labuhanbatu mengimbau kepada para personel agar bertanggung jawab terhadap kendaraan dinas dan menjaga serta merawat kendaraan yang mereka pakai.

“Lakukan perbaikan terhadap kendaraan dinas yang kurang bagus, sehingga pada saat digunakan dalam pelaksanaan pengamanan PSU nanti tidak ada kendala,” pesannya.

Dalam pemeriksaan kendaraan dinas itu juga dihadiri Wakapolres Kompol Muhd Taufik, Kabag Ops Kompol Marluddin, Kabag Sumda Kompol H Matondang, Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu dan para PJU Polres Labuhanbatu.  (RR/KSU)

scroll to top