Kepedulian Polres Labuhanbatu Terhadap Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa

IMG_20210109_001013.jpg

Labuhanbatu, ( Benuanews.com ) – Berbagi kebaikan, itulah yang dilakukan Polres Labuhanbatu dan Bhayangkari Labuhanbatu dengan berbagi kepada sesama yang dikemas dalam program Gerakan Bakti Sosial (Baksos) Polri Peduli Covid-19. Jum’at (8/1/2021)

Sasarannya adalah kaum dhuafa dan fakir miskin yang membutuhkan uluran tangan di masa Covid-19.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H., pada sambutannya berpesan kepada kaum dhuafa dan fakir miskin yang sudah berusia tua, agar kiranya menjaga kesehatan sesuai anjuran pemerintah, untuk menghindari tularan dari bahaya virus corona atau covid-19.

Adapun yang menerima bantuan sembako dan uang tunai antara lain adalah perwakilan dari setiap kelurahan dan desa dari 3 kecamatan, seperti Kecamatan Rantau Utara, Kecamatan Rantau Selatan, Kecamatan Bilah Barat, Nazir Mesjid, Penggali Kubur dan Pemandi Jenajah (pria dan wanita).

Kegiatan berjalan aman dan lancar, pembagian sembako juga selalu sesuai dengan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Muhd Taufik, Kabag Ops Kompol Marluddin, Kabag Sumda Kompol H Matondang, Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny Kiki Deni Kurniawan, Para PJU Polres Labuhanbatu dan pengurus Yayasan Bhayangkari. (OCP)

scroll to top