Bhabinkamtibmas Polsek Jaluko, Pantau Harga Telur Di Peternak 

IMG-20220906-WA0023.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Bhabinkamtibmas Polsek Jaluko mengajak dan memberikan himbauan kepada  para pemilik ternak ayam petelur untuk tetap memberikan harga Sesuai peraturan pemerintah.

Pasca kenaikan bahan bakar minyak subsidi, polres Muaro Jambi melalui Bhabinkamtibmas di setiap desa terus memantau  Harga bahan pokok baik di pasar maupun di peternakan.

Begitu juga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jaluko Mc. simamora melakukan pengecekan langsung harga telur langsung dari peternak di desa sungai bertam.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH melalui Kasi Humas AKP Amradi mengatakan “kegiatan yang dilakukan bhabinkamtibmas Polsek jaluko ditempat peternakan memberikan himbauan dan memantau harga telur langsung dari pemilik kandang ayam.

Kasi Humas juga menjelaskan, Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan tentang kebijakan pemerintah terkait kenaikan BBM agar turut serta mendukung pemerintah.

Pemilik Kandang menjelaskan bahwa harga telur dan harga pakan ternak telah ditentukan oleh menteri dan Harga Telur untuk pemasaran Hari ini Rp.1.600 / telur sehingga harga telur masih tetap dari harga awal.”kata Kasi Humas Selasa 06/09/22

(Ardi)

scroll to top