Acara Buka Puasa Bersama Di Posko AKJ SYAH Menggelar Doa Dan Dzikir Kamis, 14 April 2022

Screenshot_20220414-2038272.jpg

Dompu, NTB benuanews.com Ketua posko AKJ SYAH menggelar doa dan dzikir disertai buka puasa bersama untuk Bupati Dompu dan Istrinya yang berangkat Umroh, kegiatan Do’a dan Dzikir digelar di posko AKJ SYAH.

Kegiatan yang dilangsungkan secara sederhana ini merupakan inisiatif dari Abdul Syahid alias Ori Seho dengan tujuan untuk meminta berkah dan keselamatan dari Allah SWT untuk Kabupaten dan seluruh masyarakat Dompu dan khususnya Bupati Dompu, Kader Jaelani bersama istri Lilis Suryani yang telah berangkat ke tanah suci Mekkah sejak Rabu (13/04/22) sekitar pukul 07.00 wita kemarin untuk menjalankan ibadah umroh. Kamis (14/04/22) sekitar pukul 17.00 Wita.

Usai melakukan doa dan dzikir bersama, kemudian dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama. Acara doa dan dzikir disertai buka puasa bersama ini langsung dipimpin oleh H. Husen.

Acara Do’a dan Dzikir disertai buka puasa bersama dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST, MT, Sekda Dompu, Gatot Gunawan PP, SKM,M.Mkes, Kadis Dikpora Kabupaten Dompu, Drs.H.Rifaid, M.Si, Kabag Kerjasama Antar Lembaga Setda Dompu, Muhammad Ikhsan, S.ST, Kabid Kebudayaan Dinas Pariwisata Kabupaten Dompu, Zainal Afrodi, MM dan Susatio, ST selalu Kabid Rehab Rekon BPBD Kabupaten Dompu.

Selain timses hadir pula sejumlah wartawan diantaranya, Syahrul Mubarak (Topik Bidom.com), Bondan Frontalis (Satonda Post.com) dan Amin Kasipahu (Lintas Samudera.com)
(Imran Reporter)

(Visited 60 times, 1 visits today)
scroll to top