Polresta Mataram Gelar Patroli PPKM Darurat, Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk PKL

IMG-20210715-WA0016.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Dalam masa PPKM Darurat saat ini, pihak Kepolisian dalam hal ini Polresta Mataram tidak hanya melaksanakan kegiatan patroli pemantauan penerapan PPKM Darurat. Namun Kepolisian juga membagikan paket sembako untuk membantu meringankan beban warga masyarakat, selama penerapan PPKM Darurat di Kota mataram. Polresta menyiapkan ratusan paket sembako untuk dibagikan di tiga Wilayah, yakni wilayah Mataram, Ampenan dan Cakranegara. Untuk tehnis pelaksanaannya, paket sembako di serahkan saat dilaksanakan patroli pemantauan penerapan PPKM Darurat.

Sebelumnya Apel kesiapan digelar di Bundaran Eks Bandara Rembiga, Kelurahan Selaparang, Kota Mataram, Rabu malam (14/7/2021) sekitar pukul 19.00 Wita, yang diikuti oleh Jajaran TNI-Polri serta stakeholder lainnya.

Dalam giatnya, paket sembako dibagikan langsung oleh Kapolresta Mataram yang didampingi Kapolsek Mataram Akp Elyas Ericcson,SIK dan stakeholder lainnya.

Kapolresta mataram Kombes Pol Heri Wahyudi, SIK, MM mengatakan, pembagian sembako ini untuk meringankan beban masyarakat. langkah ini juga sebagai wujud kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 secara finansial. ” Alhamdulillah hari ini kami bisa berbagi kepada warga yang terdampak pandemi covid-19, setidaknya bisa meringankan beban perekonomian di situasi saat ini.” ujarnya usai pembagian paket sembako.

Pihaknya sekaligus juga mengedukasi masyarakat untuk selalu mentaati prokes yang sudah ditetapkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, terutama pada masa PPKM Darurat saat ini. Masyarakat diminta untuk mengikuti arahan pemerintah. ” Kami mengimbau masyarakat untuk mengurangi mobilitas lebih baik dirumah saja dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.” Ungkap Heri.(Adbravo)

scroll to top