Wakapolda Jambi Lepas Personil Brimob Sumsel BKO Polda Jambi Usai Tugas PAM Pilkada diKerinci

IMG-20201217-WA0061.jpg

Kerinci,Benuanews.com,-Bertempat di Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan melepas personel Brimob Polda Sumsel yang melaksanakan BKO Polda Jambi dalam rangka Pengamanan Pilkada Serentak 2020, Kamis,17/12/20

Personel Brimob Polda Sumsel yang BKO Polda Jambi berangkat menggunakan pesawat Lion dan dilepas langsung oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan didampingi Kabiddokkes Polda Sumsel, Kombes Pol Samsul Bahar dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi, AKBP Yandiko.

Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan mewakili Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengucapan terimakasih atas kerjasama dalam pengamanan pilkada serentak di Provinsi Jambi.

” Alhamdulillah rekan-rekan yang mengalami kecelakaan sudah membaik dan dalam 3 hari kedepan sudah bisa kembali ke Sumsel,” ujar Jendral Bintang Satu tersebut.

Dengan didampingi Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, Brigjen Pol Yudawan mengucapkan selamat jalan semoga selamat sampai tujuan, salam hormat saya untuk keluarga dan tetap jaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19 dimasa pandemi Covid-19.
(*Eko)

scroll to top