Nikmati Sabu di areal Kuburan, Tiga Pemuda Diamankan TNI

IMG_20201217_201306.jpg

Batanghari,Benuanews.com,-Lagi asyik nyedot sabu di areal kuburan, tiga orang pemuda di Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi di amankan aparat TNI sekira pukul 11.30 WIB Kamis (17/12/2020) Siang.

Penangkapan tersebut berawal dari saat anggota TNI Serda Aris Munandar melakukan pengawalan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Tanpa sengaja melihat tiga pemuda lagi asyik nyabu, dengan sigap tiga pemuda tersebut diamankan langsung oleh anggota TNI Serda Aris Munandar.

Hal ini dibenarkan oleh anggota TNI Serda Aris Munandar saat di konfirmasi awak media bahwa adanya penangkapan tiga orang pemuda yang asyik memakai sabu.

” Saya saat itu mengawal langsung para perangkat desa untuk membagikan BLT tahap 9 dana desa,Ketika kami melintasi areal perkuburan dan dari kejauhan kami melihat ada gerak gerik pemuda yang mencurigakan, langsung saja saya menyergap mereka, benar saja ternyata mereka lagi asyik nyabu,” Ujar Serda Aris Munandar.

Setelah penangkapan tiga orang pemuda tersebut, Serda Aris lansung menelpon Syaripuddin penjabat kepala Desa Sungai Ruan Ulu Kecamatan Maro Sebo Ulu dan tidak berapa lama Syaripuddin datang ke lokasi tempat kejadian.

“Setelah berkoordinasi dengan perangkat desa dan para pengawal dari Babinsa dan Babinkamtibmas, Syarifuddin lansung menelpon pihak Kapolsek maro sebo ulu untuk di aman kan.

Tiga pemuda tersebut diantaranya dua orang masih pelajar atau dibawah umur dan satu orang sudah dikategorikan dewasa. [GEW]

scroll to top