Seorang Pria Bunuh Teman Pria nya dalam Hotel Kelas Melati di Medan

IMG-20211009-WA0017-1.jpg

Medan | Benuanews.com | Seorang Tamu hotel di temukan tewas Bersimbah darah di dalam kamarnya tepatnya di Hotel Hawaii ,dijalan Jamin Ginting Medan. Sabtu ,09 oktober 2021 sekitar pukul 13.30 wib.

Dalam pantauan di lokasi, Lokasi kejadian ramai warga setempat datang untuk melihat kejadian tersebut, dan berdasarkan saksi mata kejadian berkisar pukul 13.30 wib .

Awalnya dari petugas hotel mendengar cekcok antara kedua tamu hotel diruangan kamarnya, Lalu petugas hotel pun menggedor pintu kamar namun tidak mendapat jawaban malah terdengar keributan makin kencang.

Untuk menghindari hal – hal yang tak di inginkan petugas hotel mendobrak pintu kamar dan didapatkan korban sudah tak bernyawa di bersimbah darah di bawah lantai hotel. Namun sang pelaku melakukan pengancaman terhadap petugas hotel dengan mengancungkan sebuah parang panjang.

Setelah itu petugas hotel melaporkan kejadian itu ke petugas pintu masuk untuk menutup portal agar pelaku tidak dapat kabur.

Edi (35) petugas Pintu masuk hotel mengatakan pelaku melarikan diri menggunakan mobil merk wulling berwarna putih dengan cara menabrak portal dan berhasil kabur ke arah Berastagi.

Edi dan beberapa rekanya awalnya berusaha menghentikan korban dengan cara melempari mobil pelaku dengan batu dan kursi namun pelaku tidak mengindahkan ,langsung tancap gas kearah berastagi .

Dan tak lama kemudian pihak hotel melaporkan perihal kejadian tersebut ke pihak kepolisian.
Dan pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara guna menyelidiki penyebab dan mengumpulkan barang bukti dan .saat ini lokasi sudah di pasang garis polisi.

Agus (29) petugas hotel menuturkan ” Korban masuk bersama temanya pagi dinihari bg, pelaku berbadan tegap dan korban berbadan gempal, korban meninggal kayaknya di tusuk bg karena sebagian isi perut nya keluar.”ucapnya.

Kanit Reskrim Polsek Tuntungan Ipda Ilyas Sitepu Saat dikonfirmasi membenarkan mengenai perihal adanya pembunuha tersebut.

” kita dapatkan Informasi dari petugas hotel bahwa ada pembunuhan terhadap tamu hotel” Ucapnya.
Dalam hal Itu ,ditubuh korban di temukan ada tanda kekerasan diduga korban mengalami luka akibat senjata tajam.

Untuk jasad korban sudah di amankan pihak kepolisian kerumah sakit Bayangkara Polri Medan guna menjalani Otopsi dan mengetahui identitas korban.(SD)

scroll to top