Kapolres Muaro Jambi Akbp Ardiyanto, S.I.K. M.H.Pimpin Kegiatan Latihan Peningkatan Kemampuan Personil Polri Dalam Rangka Menghadapi Operasi Mantap Praja-2020.

SAVE_20201113_152552_compress62.jpg

Jambi,Benuanews.com,-Kapolres Muaro Jambi Akbp Ardiyanto, S.I.K. M.H.
Melaksanakan kegiatan Latihan Peningkatan Kemampuan Personil Polri dalam rangka menghadapi Operasi Mantap Praja-2020,bertempat di Lapangan Hijau Polres Muaro Jambi.Jum’at,13/11/20.

Kegiatan Tersebut diikuti,Waka Polres Muaro Jambi Kompol Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K, Kabag Ren Polres Muaro Jambi Kompol Salpandri, S.E., M.H., Kabag Ops Polres Muaro Jambi Akp Ayani, SIP., S.I.K.,Kabag Sumda Polres Muaro Jambi Akp Aroni Canra, S.H.,Kasat Sabhara Polres Muaro Jambi Akp Viktor Tamba, A.Md.,Kasat Binmas Polres Muaro Jambi Akp Abdul Akil, S.H.,Paur Dal Ops Bag Ops Polres Muaro Jambi Akp Juani Yunus., Paur Humas Polres Muaro Jambi Akp Amradi, S.E.,Kasat Intelkam Polres Muaro Jambi Iptu Razali, S.H.,Kasat Lantas Polres Muaro Jambi Iptu M. Firdaus, S.H.,Kasat Narkoba Polres Muaro Jambi Iptu Feisal, S.H.,Kasat Tahti Polres Muaro Jambi Iptu Hasan Suryanto.,Kapolsek Sekernan Iptu Edi Bernawan, S.Sos., M.H.,Para Perwira Polres Muaro Jambi.,Personil Polres Muaro Jambi.,Perwakilan Personil Polsek Maro Sebo dan Polsek Sekernan.

Kapolres Muaro Jambi Akbp Ardiyanto, S.I.K. M.H,mengucapkan terima kasih kepada personel yang hadir dalam pelaksanaan apel bersama pagi hari ini dalam rangka pelaksanaan latihan peningkatan kemampuan personel Polri dalam rangka menghadapi pemilu gubernur dan wakil gubernur serta antisipasi konflik sosial di wilayah hukum polres Muaro Jambi.

Bahwa sesuai perkiraan intelijen di wilayah kab Muaro Jambi ada terdapat potensi konflik sosial yaitu masalah lahan dan aliran kepercayaan.

Untuk menghadapi permasalahan tersebut diperlukan kesiap siagaan kita dengan selalu berlatih untuk meningkatkan kemampuan antara lain pelatihan dalmas inti dan dalmas lanjutan.”ujar Kapolres

Menindak lanjuti temuan saat sidak dalam hal pengamanan markas akan melakukan penambahan piket siaga Mako setiap hari libur ,dan telah ada personel yang sudah di sprinkan, Kegiatan Latihan Ton Kerangka dan Ton Dalmas yang di pimpin oleh Kapolres Muaro Jambi.”tutup Kapolres,.[EKO]

scroll to top