Sekretaris LSM Penjara Medan Deli Minta Pemkot Medan Segera Renovasi Jalan Berlubang

IMG16347320920790-1.jpg

Benuanews.com | Medan, Sumatera Utara –

Sungguh sangat kita sayangkan, bila mana kita melihat jalan berlubang-lubang yang di penuhi air kotor dan berlumpur seperti kubangan .

Hal ini terlihat jelas saat awak media melintas di jalan Rumah potong hewan pas di bawah jalan Tol, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli Kota Medan, Selasa (19/10/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Banyak melintas pengguna jalan, seperti Sepeda Motor, Mobil Pribadi, Truck, Angkutan Alat Berat, Angkutan Umum, Becak Motor dan Becak Dayung, Sepeda, yang melintas di jalan rumah potong hewan pas di bawah jalan tol tersebut selalu terhambat macet di karenakan ada arus jalan yang berlubang dalam dan di penuhi dengan air kotor bagai kubangan, diprediksi kedalaman lubang berkisar 1 Meter.

Hingga bilamana kita saat melintas di jalan tersebut, laju kenderaan menjadi terhambat macet, sehingga membuat aktivitas masyarakat menjadi terhambat.

Awak media yang juga Driver Ojek online selalu melintas di jalan rumah potong hewan, melewati tersebut dan selalu melihat kenderaan yang melintas macet karena ada lubang yang agak dalam .

Konfirmasi awak media Rabu (20/10/2021) via telp celular kepada Paino ( 53 ) tahun yang juga pengemudi Supir Truk Alat berat yang tempat tunggalnya berdekatan dengan jalan rumah potong hewan yaitu di jalan Mangaan 1 (satu) kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli Kota Medan mengatakan, ”kami berharap sangat kepada pihak pihak terkait, terkhusus Lurah dan Camat Kecamatan Medan Deli Kota Medan, mohonlah kiranya jalan tersebut di bantu proses tindak lanjutnya kepada instansi terkait di kota Medan, supaya nantinya tidak lagi terjadi kemacetan jalan dan aktivitas masyarakat bisa berjalan baik, Ini kami khawatirkan adanya kecelakaan yang mungkin bisa saja terjadi yang di akibatkan jalan yang berlubang tersebut,” jelas Paino Kepada awak media .

Diketahui Paino (53) merupakan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Penjara, PAC Kecamatan Medan Deli Kota Medan yang juga menjabat sebagai sekretaris.

(Darmayani)

scroll to top