Bawaslu Makassar Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Bersama PC. GP. Ansor Makassar

IMG_20200820_090036.jpg

Makassar (Benuanews sulsel).- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Makassar bersama Gerakan Pemuda Ansor Nahdlatul Ulama (GP Ansor NU) bekerja sama gelar sosialisi di Hotel Lynt Makassar, Rabu (19/08/2020)

Dalam hal ini Bawaslu Kota makassar mengambil tema “Sosialisasi Pengawasan Partisifatif Bersama GP Ansor Kota Makassr Sekaligus Penandatangan MoU Pengawasan Partisifatif Dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar Tahun 2020”.

Ketua Bawaslu Kota Makassar Nursari.SH.MH dalam sambutannya berharap masyarakat mampu menjadi mata dan telinga bawaslu dalam pengawasan pemilu.

“Dalam melakukan Penyelenggara Pemilihan Umum tidak lepas dari partisipatif semua stake holder yang membantu, Kami berharap masyarakat mampu menjadi mata dan telinga bawaslu dan melakukan pelaporan temuan-temuan dilapangan agar tercipta pemilu yang Jujur Adil Langsung Umum Bebas dan Rahasia (Jurdil Luber)” pungkasnya

Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan secara simbolik oleh Ketua Bawaslu Nursari.SH.MH dan Ketua Umum GP Ansor Kota Makassar Muhammad Harun.

Diketahui Jumlah Peserta yang hadir dalam Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pemilihan Umum sebanyak 100 Peserta dari organisasi kepemudaan Gerakan Pemuda Ansor. *(Rustan)

scroll to top