Sambangi Warga Cipkon Ops Gatari Praja 2024, Polresta Mataram Sampaikan Pesan Kamtibmas

IMG-20240803-WA0019.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Polresta Mataram Polda NTB melaksanakan Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) menjelang Pilkada serentak 2024 di wilayah hukumnya. Patroli ini dilaksanakan menyasar beberapa warga masyarakat di pusat keramaian, komunitas dan pusat perbelanjaan.

” Mulai hari ini seluruh Satgas masing-masing yang terlibat Ops Gatari Praja 2024 sesuai tugas tanggung jawab masing-masing melaksanakan perannya salah satunya melaksanakan Patroli “, ucap Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH usai memberikan arahan Apel kesiapan. Sabtu, (03/08/2024)

” Tujuannya menyampaikan pesan Kamtibmas untuk mewujudkan Pilkada yang damai dan kondusif “, terangnya

Ia juga menjelaskan beberapa pesan Kamtibmas yang disampaikan kepada warga dan kelompok masyarakat meliputi anjuran untuk saling menghargai perbedaan dukungan, tidak menyampaikan ujaran kebencian, dan tidak menyebarkan informasi hoax, terutama yang berkaitan dengan Suku, Agama, Ras, dan Antar Golongan (SARA).

Patroli Cipta Kondisi ini dilaksanakan Unit Patroli Sat Samapta dan Unit Dikyasa Sat Lantas menyasar beberapa warga masyarakat di pusat keramaian, komunitas dan pusat perbelanjaan.

” Kegiatan patroli dan himbauan berlangsung dengan aman dan lancar, menunjukkan komitmen Polresta Mataram dalam menjaga ketertiban dan keamanan “, jelasnya

” Melalui kegiatan ini, kami berharap berharap masyarakat dapat lebih memahami pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan bersama, terutama menjelang Pilkada yang akan datang, sehingga pelaksanaan Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan damai dan aman “, tutupnya. (Dv)

scroll to top