Raih Penghargaan Kasatwil Berprestasi, Kapolresta Pekanbaru:Berkat Dukungan Dan Kerja Keras Seluruh Personil Polresta Pekanbaru

IMG-20220414-WA0016-2.jpg

Pekanbaru,Benuanews.com-Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., raih penghargaan Kasatwil Berprestasi di Jajar Polda Riau dalam acara Upacara Pengukuhan Tunggul Batalyon C Pelopor SAT Brimob Polda Riau.
Rabu,(13/04/2022)

Upacara Pengukuhan Tunggul Batalyon C Pelopor SAT Brimob Polda Riau yang digelar di Mako Brimob Polda Riau sekaligus pemberian penghargaan Kasatwil Berprestasi di Jajar Polda Riau di Pimpin langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H.,

Dalam amanatnya Kapolda Riau Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., menyampaikan Brimob punya kendaraan taktis dan perlengkapan yang lengkap dan itu semua untuk pelindung pengayom masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih atas pelaksanaan upacara pengukuhan Tunggul Batalyon C Pelopor. Brimob punya kendaraan taktis dan perlengkapan yang lengkap. Brimob juga harus melaksanakan tugas-tugas dengan keberanian dan tangguh, itu semua untuk pelindung dan pengayom masyarakat,”Ujar Kapolda Riau.

Kapolda Riau menambahkan dalam pemberian penghargaan kepada Kasatwil Berprestasi ini dapat menjadi penyemangat dalam melaksanakan tugas.

“Selamat kepada Kasatwil yang meraih penghargaan sebagai Kasatwil Berprestasi, jadikan ini sebagai penyemangat dalam menjalankan tugas,”Lanjutnya

Dalam pelaksanaan ini ada total 5 (Lima) Kasatwil yang meraih penghargaan diantaranya Kapolresta Pekanbaru, Kapolres Meranti, Kapolres Bengkalis, Kapolres Dumai dan Dir Narkoba Pekanbaru.

Diwaktu lain, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., menyampaikan ini merupakan berkat dukungan dan kerja keras bersama.

“Alhamdulillah hari ini kita meraih penghargaan Kasatwil Berprestasi di Jajaran Polda Riau, tentunya ini berkat dukungan dan kerja keras bersama seluruh jajaran personil Polresta Pekanbaru,”Ujar Kapolresta Pekanbaru.

“Melalui prestasi ini tentunya kita dan seluruh personel Polresta Pekanbaru akan jadikan ini motivasi untuk melakukan yang terbaik kedepannya untuk seluruh lapisan Masyarakat Khususnya di Kota Pekanbaru,”Tutup Kapolresta Pekanbaru.(A-R)

scroll to top