Polsek Ampenan Sambut HUT Bhayangkara Ke-78 Dengan Bakti Religi

IMG-20240614-WA0018.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Personel Polsek Ampenan Polresta Mataram Polda NTB melaksanakan Bhakti Religi di Masjid Nurul Ala Lingkungan Karang Pule, Kelurahan Karang Pule Kecamatan Sekarbela Kota Mataram. Jumat, (14/06/2024)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Ampenan AKP Gede Sukarta SH sebagai bentuk kepedulian terhadap tempat Ibadah dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 di wilayah hukumnya.

Tampak penuh dengan kebersamaan dan kekompakan bersama-sama dengan warga dan linmas membersihkan halaman masjid memotong rumput dan mengepel lantai Masjid.

Kapolsek Ampenan AKP Gede Sukarta SH menyatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 pada tahun 2024, dalam pelaksanaan kegiatan Kerja Bakti Religi di tempat ibadah yang dilakukan oleh personel Polsek Ampenan.

” Hal ini pun mendapat respon yang positif dari warga masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat,” ucapnya

Lanjut AKP Gede juga menegaskan bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut berkeliling ke tempat-tempat ibadah lainnya di wilayah hukum Polsek Ampenan.

” Selain merupakan wujud nyata dari semangat Bhayangkara dalam menjalin hubungan harmonis dengan masyarakat juga berdampak untuk kita semua selalu menjaga kebersihan serta kenyamanan rumah ibadah “, pungkasnya. (Dv)

scroll to top