Polres Melawi laksanakan Minggu Berkat dalam Rangka Ops Zebra

IMG-20211122-WA0001.jpg

Melawi, KalbarBenuanews,com (Minggu, 21/11).

Personil Polres Melawi yang terlibat dalam Surat Perintah Kapolres Melawi tentang Opspol kewilayahan “ZEBRA KAPUAS-2021” di wilayah hukum Polres Melawi. melaksanakan kegiatan Pengawasan dan memberikan edukasi serta himbauan kepada masyarakat tentang tertib berlalu lintas, wajib menggunakan masker.

“Kegiatan Pengawasan dan edukasi serta himbauan kepada masyarakat tentang tertib berlalu lintas dan wajib menggunakan masker ini adalah untuk mendukung pemerintah dalam rangka upaya Pencegahan penyebaran Covid-19 dan percepatan vaksinasi di Kabupaten Melawi” Ucap Kasat lantas Polres Melawi IPTU Suwaris.

“Adapun kegiatan Ops Zebra Kapuas 2021 dalam rangka menyikapi situasi dan mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Melawi hari ini personil yang terlibat Ops Zebra memberikan himbauan Ops Zebra Kapuas 2021, memberikan imbauan Protokol Kesehatan dan melakukan penempelan sticker ayo pakai masker” Jelasnya.

 

“Pada kegiatan hari ini juga dilaksanakan kegiatan Minggu Berkat pembagian minuman kepada jemaat gereja GKII Pintu Elok Nanga Pinoh. Kegiatan ini untuk menumbuhkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan” Tambahnya.(Rabi)

scroll to top