Hairul. dilapanga.sukses membawa desa maelang sebagai desa ketahanan pangan.di kanca nasional.

htpps Benuanews..sulawesi utara.
23/2/2023.
Bolaang mongondow.yang di kenal dengan cukup luas wilayah di sulawesi utara dengan berbagai keanekaragaman suku budaya dan etnis kini tak menjadi perbedaan dalam kehidupan bagi masyarakatnya.

Maka hal tersebut telah di buktikan pada saat ini.Desa maelang kecamatan sangtombolang.saat ini adalah sala satu desa di bolaang mongondow yang mampu ikut berkompetisi di kanca nasional sebagai sala satu desa yang telah membuktikan atas gelar desa ketahanan pangan.dan mampu tumbuh secara signifikan dengan berbagai macam sektoral pada bidang usaha.di tingkat kecil dan menengah.

Saat di konfirmasi oleh awak media ini kepada kepala desa maelang.
HAIRUN DILAPANGA.menjelaskan kalau hal tersebut adalah benar dimana desa maelang adalah sala satu desa yang ikut berkompetisi dari seluruh desa desa yang berada di indonesia.untuk penilayan tentang desa ketahanan pangan.

dan saat ini desa maelang telah memasuki tahapan seleksi sehingga telah memasuki pada ringking kedelapan.dari semua desa seindonesia.dimana desa yang saya pimpin ini mampu bersaing secara nasional atas sala satu desa yang mampu menciptakan nilai nilai ekonomi dengan berbagai sektor usaha .sehingga rakyatnya.secara mandiri bisa maju.bersaing dan membawa perubahan tentang nilai nilai ekonomi dan kehidupan.

Di tambah nya pula dimana saya selaku kepala desa maelang harus benar benar mampu membawa masyarakat saya.pada perubahan. agar desa yang kami cintai ini bisa menjadi contoh atas sala satu desa ketahan pangan di kanca tingkat nasional ungkap kepala desa maelang.
Hairun dilapanga.

(Tommy)

scroll to top