Polres Labusel bersama polsek kampung Rakyat Ungkap Pelaku Curat dan Cranmor

IMG-20230328-WA0005.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT
Polres Labuhanbatu Selatan menggelar rillis pers(Curat dan Curanmor) dimapolres labuhan batu selatan Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Senin 27/3-2023

Polres Labuhanbatu Selatan ungkap Tindak Pidana Pencurian pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor(Curat dan Curanmor ) oleh Sat Reskrim Polres Labuhanbatu Selatan serta Unit Reskrim Polsek Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Berkat adanya laporan masyarakat terjadinya tindak Pidana pencurian pemberatan ( curat ) dan Curanmor, Kapolres Labuhanbatu Selatan memerintahkan Kasat Reskrim AKP. MHD. REZA , S.I.K, untuk membentuk Team dan bekerjasama dengan Unit Reskrim Polsek Kampung Rakyat untuk ungkap curat dan curanmor.

Atas laporan tersebut korban bersama team gabungan Opsnal Unit Reskrim Polsek Kampung Rakyat Sat Reskrim Polres labuhanbatu Selatan selanjutnya melakukan cek dan olah TKP serta berkoordinasi dengan pihak Bank dan mendapat informasi salah satu dari pelaku An. Rospita Sijabat Als RS ada ditransper ke rekening RS sebesar Rp. 10 Juta.

Dari informasi tersebut petugas terus melakukan pengembangan dan melakukan pencarian terhadap pelaku, berkat kerja keras Team berhasil mengungkap pelaku curat dan curanmor dan mengamankan sejumlah pelaku WPH Als W, RA, ASH, BJH dan satu orang perempuan berinsial. RS penduduk Lingga raja Kec. Pegangan Hilir Kab. dairi,saat ini pelaku beserta barang bukti ditahan di mapolres labuhan batu selatan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

berikut barang bukti dari hasil kejahatan 7 unit Sp. Motor, 2 buku tabungan, 1 buah HP Merk OPPO warna biru, 1 buah HP Merk VIVO warna hijau Toska, 2 sendok makan sebagai alat untuk mencongkel Jendela kamar, 1 buah Topi warna Hitam dan barang bukti lainnya dan turut diamankan 5 ( lima ) unit Sp. Motor ( dalam perkara yang berbeda ) di Polsek Kampung Rakyat guna proses lanjut.(K.Nasution)

scroll to top