Bumi Raya Utama Group Gelar Iftar Bersama Anak Yatim

IMG-20230328-WA0091.jpg

Bumi Raya Kubu Raya,Benua News.com-GAIA Bumi Raya City yang merupakan sebuah mall yang terletak di jalan Arteri Supadio kabupaten Kubu Raya kembali menjadi lokasi acara CSR tahunan yang di gelar oleh Bumi Raya Group .

Sebagai bentuk berbagi suka cita di bulan Ramadhan antara karyawan Bumi Raya Group bersama adik-adik Dhufa yang di wakili oleh 100 anak dari panti asuhan Tunas Islam, PEPABRI dibawah naungan LAZISMU, panti asuhan Nur Asmah, panti Uswatun Hasanah dan panti Bina Kalbar di bawah naungan Baitul Maal Hidayatullah, acara Iftar bersama ini bertempat di Main Lobby Gaia Bumi Raya City , Senin ( 27/03/2023 ).

Acara di mulai pukul 15.00 Wib dan berakhir pukul 18.30 di awali dengan kegiatan jalan-jalan di Mall berlanjut bermain bersama di Funworld dan bermain Ice Skating di Gaia On Ice, kemudian di lanjutkan dengan Tausiah singkat dan penyerahan santunan dari Bumi Raya Group kepada adik-adik Duafa dan yayasan yang di serahkan langsung oleh komisaris Utama Bumi Raya Group Bapak Swandono Adijanto sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih .

Selain santunan yang di berikan oleh Bumi Raya Group, adik-adik Dhuafa juga menerima bingkisan dari berbagai pihak seperti warung Tekko, Ramen Ten 10, Chic Lin, Victory Digital media printing, Greenfields, LAZISMU dan Baitul Maal Hidayatullah .

Swandono Adijanto selaku komisaris Utama Bumi Raya mengatakan, kami sangat bersyukur pada bulan suci Ramadhan tahun ini dapat kembali berkumpul , bertemu kembali dan berbagi keceriaan dengan adik-adik dari yayasan, ” kami berharap acara ini dapat menjadi wadah untuk berbagi kebahagiaan dan terus berkelanjutan “. Harapnya

Presiden Director Bumi Raya Group, Tan Ying Mie menuturkan bahwa selain berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dan Dhuafa kegiatan ini juga di harapkan dapat mempererat silaturahmi dan meningkatkan toleransi sesama, selain itu juga bisa meningkatkan kerjasama Bumi Raya Group dengan pihak-pihak yang sudah berkolaborasi dalam kelangsungan acara ini , sehingga kedepannya bisa lebih banyak kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat sekitanya .

“Acara Iftar bersama bumi Raya Group ini juga sekaligus menjadi pembuka rangkaian kegiatan Ramadhan Bliss 2023 yang di adakan oleh Gaia Bumi Raya City selama bulan Ramadhan hingga Idul Fitri nanti, acara yang bertajuk Ramadhan Bliss 2023 akan berlangsung sejak tanggal 22 Maret – 30 April 2023 dan akan mengusung tema Dekorasi Kampoeng Ramadhan yang berkolaborasi dengan Akar Dekorasi dan Blue Light Studio “.ungkapnya

Direktur Operasional Gaia Bumi Raya city, Steven Swandono menambahkan setiap hari Gaia Bumi Raya City akan menghadirkan acara-acara yang seru dalam periode Ramadhan Bliss hingga tanggal 30 April nanti .

” Customer yang berbelanja di Gaia Club Counter dan berkesempatan mendapatkan merchandise langsung di Gaia Club Counter dan berkesempatan mendapatkan hadiah setiap minggunya dengan nilai total hingga 20 juta “. Ungkapnya

Ia melanjutkan, tenant-tenant Gaia Bumi Raya City juga menghadirkan menu special Ramadhan dengan potongan discount hingga 15 persen selama periode Ramadhan Bliss ini, dan costomer juga di beri kemudahan untuk bisa reservasi di tenan-tenant Gaia Bumi Raya City untuk melaksanaka buka puasa bersama keluarga, teman dan juga kolega “. Jelasnya .

Acara-acara yang akan di gelar diantaranya adalah Beauty Class bersama Wardah, Fashion Show dengan menampilkan koleksi dari tenant Nobby, Celcius, Flies dan Mississipi dengan menampilkan 15 finalis putra putri Pariwisata Kubu Raya 2023, selain itu Gaia Bumi Raya City juga akan menghadirkan Sound Of Patio special ngabuburit setiap hari Senin hingga Jumat .

Gaia Club Special Ramadhan 2023 kali ini berkolaborasi dengan Honda Motor, Wardah dan juga tenat-tenant di Gaia Bumi Raya City dengan mengadakan program belanja berhadiah langsung dengan minimum belanja Rp.250.000 di seluruh tenant Gaia Bumi Raya City setiap hari Senin sampai Kamis, berlaku struk gabungan yang mana disetiap akhir pekannya Customer bisa berkesempatan mendapatkan hadiah berupa logam mulia, TWS, Smartwatch dan Merchandise lainnya, di akhir periode Ramadhan Bliss 2023 nantinya Customer akan berkesempatan mendapatkan logam mulia seberat 5 gram persembahan dari Honda Motor .

Gaia Bumi Raya City juga menghadirkan Ramadhan Food Festival di arean D’Colony dengan menghadirkan sajian khas berbuka puasa seperti Ice Cream Monster, durian Pontianak, Wooyoung, Nyoklat, Pentol Ndower, Drink Mozza, Snack dari By.MNDSIREGAR dan aksesoris dari Jomer KPop Aksesoris .

(Nanda)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top