Personil Polres Muaro Jambi Terpapar Covid-19 : Polres Muaro Jambi Peduli Berikan Motivasi

IMG-20210714-WA0026.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Masih banyaknya angka penyebaran covid 19 diwilayah Kabupaten Muaro Jambi, dan termasuk anggota Polres Muaro Jambi yang terpapar covid 19.

Guna memberikan semangat dan motivasi maka Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH , melalui Kabag Sumda AKP A. Roni Canra, dan Kasat Lantas AKP Nafrizal bersama beberapa anggota melakukan kunjungan terhadap anggota Polres Muaro Jambi yang Isolasi Mandiri (Isoman) pada Rabu 14/07 .

Kasubag Humas AKP Amradi menyampaikan ” Wujud kepedulian Kapolres Muaro Jambi  terhadap personil yang terdampak covid 19 , maka hari ini melalui Kabag Sumda dan Kasat Lantas mengunjungi anggota yang Isoman , Anggota Polres Muaro Jambi ada 10 orang yang terpapar dan sebagian ada yang dirawat di Rumkit Bhayangkara ada 4 orang , di Rumkit Thersia 1 orang , di BPDM Kota Baru 1 orang , dan 4 orang lagi Isoman di rumah sendiri.

Di kunjungan tersebut selain memberikan motivasi dan semangat juga memberikan bingkisan kepada personel.

Kapolres Muaro Jambi melalui AKP Amradi juga menyampaikan ” kepada personel yang bertugas dan bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan karena kita bukan super power yang tidak bisa terkena covid 19 , maka perlu menjaga kesehatan dan keselamatan diri sendiri dan umum dengan mematuhi Prokes ” ungkap Amradi (*/Ardi)

scroll to top