Pemkab Labuhan Batu Selatan Memeriahkan Hari Jadi Yang Ke-14

GridArt_20220722_111323610-scaled.jpg

LABUSEL, BENUANEWS.COM

Hari Jadi Kabupaten Labuhan batu Selatan Ke 14 di gelar di aula pendopo Rumah Dinas Bupati di Desa Hadundung Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara,Kamis(21/7-2022).


Tampak hadir dalam acara tersebut,Bupati Labuahan Batu Selatan H.Edimin, Wakil Bupati H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag,Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Elya Rossa Siregar,S.pd MM,Ketua DPRD Labusel Edy Parapat,dan Wakil Ketua Syahdian Purba, Kapolres Labuhanbatu AKBP Angar Arlia Rangkuti S.IK.Dandim dan Koramil 11 Kota Pinang, Kapolsekta Kotapinang AKP Bambang G Hutabarat SH.MH,Heri Wahyudi  Marpaung M,S.S.TP,M.AP,Mantan Wakil Bupati Labusel 2011-2016 Drs H.Maslin Pulungan,Tokoh Pemekaran,Tokoh masyarakat OPD Selingkungan  Pemkab Labusel dan para Undangan. 


Acara resepsi diawali dengan pembacaan doa yang pimpin Oleh  bapak Drs. Ahmad Khatib Abdul Rabby, dilanjutkan laporan ketua panitia acara Oleh Aspemkes bapak Drs. H. Abdul Manan Ritonga, SE. M.Ap,kemudian dilanjutkan kata 

kata sambutan dari Ketua DPRD Labusel Bapak Ediy Parapat.


Dalam acara persepsi Peringatan Hari jadi Labusel tersebut diberikan kesempatan kepada perwakilan Tokoh pemekaran untuk memberikan kata sambutan yaitu Bapak Dr. Ir. Munir Tanjung, MM.


Dalam sambutannya, Beliau,,’mengatakan,” setelah bersama sama kita upayakan dan Alhamdulillah Pemekaran  Labusel berhasil  empat belas tahun yang lalu, sekarang waktunya bagaimana pemerintahan mengisi hasil dari pemekaran tersebut,ujarnya


Sementara itu, Bupati Labusel Bupati H. Edimin dalam sambutannya, ” mengucapkan,’ terimakasih sebanyak-banyaknya kepada para Tokoh pemekaran yang telah memperjuangkan Labuhanbatu Selatan menjadi Kabupaten dan sampai saat ini kita akan terus mengingat perjuangan para Tokoh pemekaran, serta kita akan terus  membangun Labusel untuk  mencapai masyarakat yang sejahtera,”katanya


Di sela-sela kata sambutan, Bupati H. Edimin mengajak para hadirin membaca surah Al-fatiha untuk para Tokoh pemekaran Labuhanbatu Selatan yang telah berpulang ke Rahmatullah.


Acara dilanjutkan dengan pengumuman kecamatan terbaik tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang jatuh pada kecamatan Sungai Kanan sebagai terbaik I, Torgamba terbaik II, Kampung Rakyat Terbaik III, Silangkitang terbaik harapan I dan Kotapinang terbaik harapan II. 


Sebagai bentuk terimakasih, pemkab Labusel menyerakah piagam penghargaan kepada perwakilan Tokoh pemekaran yang hadir dalam acara tersebut.


Acara tersebut  dilanjutkan pada malam hari dengan melakukan pemotongan nasi tumpeng.(K.Nasution)

scroll to top