Penampakan di Ruas JLT

IMG-20220722-WA0214.jpg

Lumajang,Benua News.com-Sebuah pemandangan yang cukup menyita perhatian pengendara ketika melintasi ruas JLT Kabupaten Lumajang, Jum’at (22/07/2022). Sebatang pohon pisang berukuran sedang nampak berada di tengah jalan beraspal ruas JLT tersebut.

Awak media yang melintasi ruas JLT awalnya heran kenapa pohon pisang bisa tumbuh di tengah jalan sedangkan lalu lintas cukup ramai di jalan tersebut. Menurut keterangan seorang warga yang kebetulan berada di pinggir jalan yang akan,” itu pohon pisang dijadikan tanda pak, jalannya berlobang, biar tidak membahayakan pengendara motor,” ujarnya.

Foto Benua News.com


Beberapa pengendara motor yang sempat berhenti dan berbincang dengan awak media mengatakan,” memang jalan itu berlobang, cukup berbahaya bagi kendaraan roda dua, apa lagi klo malam dan penerangan kurang, bisa jatuh terpental,” ungkap pengendara yang mengaku sering melintasi ruas JLT ini.

Berdasar informasi yang berhasil di himpun awak media bahwa penampakan pohon pisang yang ada di ruas JLT di gunakan untuk menutupi lobang dan sekligus sebagai tanda agar pengendara tidak terjatuh.

Pak Hadi salah seorang pengendara yang sering lalu lalang melintasi JLT berharap kepada dinas terkait untuk terus memperbaiki jalan yang berlobang dan bergelombang sehingga bisa memberikan rasa dalam berkendara.

Biro Lumajang

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top