Pelatih Baru Untuk PSSR. FC, Debi Pulpensa

Screenshot_2022-11-01-11-57-51-64_6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7.jpg

Kampar,Benuanews.com -Coach Debi Pulpensa terima tawaran sebagai pelatih di salah satu tim Sepak Bola
Kecamatan Kampar kiri ,tepat nya Desa sungai raja.Ini merupakan sebuah tantangan berat bagi saya.untuk perkembangan tim Sepak bola Desa sungai raja (PSSR.FC) .

salah satu tim yg berasal dari kampar kiri ,saya merasa sangat bangga setelah mendapat tawaran dari managemen PSSR.FX , saya akan berkerja keras untuk memberikan yg terbaik kepada tim, ujarnya.

Debi ,pria yang akrab di panggil coach DP itu telah menandatangani surat kontrak kerja sama dengan tim PSSR, pada tanggal 27-28 Oktober 2022. Debi telah melakukan latihan perdananya bersama PSSR.FC.

Debi adalah seorang pelatih muda yang di lahirkan di kec.Kampar kiri hulu tepatnya desa subayang jaya (Salo),dan beliau di besarkan di Desa TJ.Belit Selatan (PULAU PENCONG).
Debi pulpensa pelatih yg sudah mengantongi license kepelatihan sepakbola bola D NASIONAL PSSI.

Coach Debi
“menyampaikan setelah pertemuan pertama dengan tim PSSR coach Debi terharu dengan semangat para pemain dan antusias masyarakat desa sungai raja yg juga memiliki harapan untuk kemajuan sepak bola”, di desa sungai raja kedepannya.

Jujur semua pemain di tim PSSR FC, semangatnya luar biasa untuk berlatih.ini tugas berat bagi saya ,tapi saya yakin kami bersama PSSR FC bisa memberikan yg terbaik untuk masyarakat desa sungai raja.
Coach Debi merasa nyaman dan gembira dengan sambutan dan tegur sapa para pemain, management serta masyarakat sungai raja yg begitu ramah.

Harapan Debi Pulpensa bisa berbagi ilmunya kepada anak-anak yang mempunyai bakat bola kaki untuk masa depan mereka kelak. (VH)

scroll to top