Nur Fadillah Raih Predikat “Pesonality” Di Ajang Pemilihan Duta Pelajar Tingkat Provinsi Sulsel

IMG-20200826-WA0033.jpg

Nur Fadillah Siswi Madrasah Aliyah Bontomarannu Perwakilan Kab. Takalar Raih Predikat “Pesonality” Di Ajang Pemilihan Duta Pelajar Tingkat Provinsi Sulsel, Minggu (23-8-2020).

Takalar (Benuanews), Sekolah Madrasah Aliah Bontomarannu yang di kepalai oleh, Yunus, S.pd, dg. Timung dengan ketua yayasan Kasmawati, berlamat di Desa Bontomarannu, Kec. Galesong Selatan, Kab. Takalar, Sulsel baru – baru ini telah mengirimkan siswi terbaiknya Nur Fadila mengikuti ajang pemilihan Putra – Putri Duta pelajar Sul -sel yang diselenggarakan oleh Irfan Syaputra di Mall Phinisi Point’ di Makassar

Nur Fadila (16 ) siswi yang duduk di kelas XII Madrash Aliah Bontomarannu merupakan Putri dari Syamsir dg. Liwang dan Hajrah dg. Sangnging, yang tinggal di Dusun Manari, Desa Bontokanang, Takalar itu mampu mengharumkan nama sekolahnya maupun kampungnya.
Betapa tidak, dirinya mampu menyisihkan pesaing pesaingnya dari daerah lain, sebagai Delegasi Kabupaten Takalar Nur Fadillah mampu meraih Predikat “PERSONALITY” di ajang pemilihan Putra Putri Duta Pelajar di tingkat Sulsel yang di selenggarkan dari tanggal 21 -23 Agustus 2020.

Saat di temui dirumahnya, Rabu (26/08/2020), Nur Fadila, mengatakan bahwa ajang ini adalah pengalaman yang sangat luar biasa bagi dirinya, dengan predikat yang di dapatkan di ajang pemilihan Duta Putra Putri Pelajar Susel, dapat membuat dirinya lebih termotivasi lagi untuk tetap mengukir prestasi demi membanggakan kedua orang tuanya dan membawa nama baik daerahnya yaitu Kab. Takalar

” Saya delegasi dari Kabupaten Takalar dalam ajang pemilihan Putra Putri Duta Pelajar Sulsel 2020, Alhamdulilah saya panjatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas apa yang saya peroleh di ajang ini,” katanya.

Di ajang ini, lanjutnya, Predikat yang saya peroleh ialah personality, dimana personality adalah cerminan karakter terbaik, watak, dan sifat baik, saya bangga mendapatkan predikat ini, prestasi yang saya peroleh ini tentu tidak terlepas dari doa kedua orang tua saya, serta bimbingan guru – guru di sekolah

Apa yang saya dapatkan ini tentu menjadi motivasi bagi saya demi terus belajar untuk tetap dapat membawa nama baik sekolah dan Kabupaten Takalar, saya hanya butuh di support, baik dari teman maupun keluarga. olehnya itu saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Bupati dan wakil Bupati Takalar bapak H. Syamsari Kitta, S.pt., M.M, dan bapak H. Achamd dg. Se’re atas suport dan motivasi yang diberikan.

Reporter by. : Hamzah

scroll to top