Peduli Warga Terdampak Covid 19, Kapolsek Bajeng Gowa Gelar Bakti Sosial Di Desa Maradekaya

IMG-20200826-WA0040.jpg

Gowa (Benuanews), Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH bersama Personilnya, kembali melakukan Bakti sosial di Dusun Tamacinna Desa Maradekaya Kec. Bajeng Kab. Gowa, Rabu (26/8/2020) Siang.

Adapun Bhakti sosial tersebut dilakukan sebagai bentuk peduli dan empati terhadap warga yang kurang mampu yang terdampak Covid 19 di kampung tersebut.

Dalam bakti sosial ini, Kapolsek menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Ibu Marawani Dg Nganti, 60 tahun, yang bertempat tinggal di Dusun Tamacinna Desa Maradekaya Kec. Bajeng Kab. Gowa.

“Bantuan ini mungkin nilainya tidak seberapa, namun semoga dapat meringankan kebutuhan sehari-hari, Ibu,”imbuh Kapolsek”.

“Terima kasih pak Kapolsek, semoga amal baik bapak dan jajarannya mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT, sekali lagi terima kasih,”ucap ibu Marawani Dg Nganti.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,”Bakti sosial ini sebagi wujud nyata kepedulian Polsek Bajeng terhadap warga yang kurang mampu, Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat,”kunci Kapolsek”.

Reporter by. : Budibenuanews

(Visited 7 times, 1 visits today)
scroll to top