Ada Apa ? Dua Politisi Kawakan Asal Pinrang Ini Bertemu

IMG_20200826_132011.jpg

Makassar (Benuanews), Darwis Bastama ketua DPD II Golkar Pinrang bertemu Azhar Arsyad, ketua DPW PKB SULSEL selasa malam (25/08/2020), pertemuan santai yang dilakukan di salah satu tempat di kota makassar.
Pertemuan kedua tokoh asal Pinrang itu harapan kita tentunya membahas perkembangan Politik di Kab. Pinrang termasuk membahas perkembangan tata kelola pembangunan Pinrang yang sepertinya masih jauh dari harapan masyarakat.

Azhar yang didampingi sekretaris DPC PKB Pinrang Zaenal menyatakan pertemuan ini hanya sekedar silaturahmi dan diskusi antar partai, membangun kerjasama demi Pinrang yang lebih baik kedepan. Apalagi pak Darwis ini kan politisi yang sangat berpengalaman dalam memimpin Pinrang sebelumnya, sahut Azhar.

Pertemuan menimbulkan banyak tanda tanya, apa yang menjadi alasan utama pertemuan dua Politisi partai besar ini. Seperti yang diketahui sebelumnya, Darwis Bastama sebagai ketua DPD II Golkar Pinrang, mendukung BERSALAM (Abdul latif dan Usman Marham) sedangkan PKB mendukung Iwan-Alimin sebagai bupati terpilih.

Darwis mengungkapkan, bahwa pertemuan beliau hanya ingin mendiskusikan kondisi petani di daerah Pinrang. Soal kelangkaan pupuk, penderitaan petani dan banyaknya kondisi lain yang harus segera ditangani, bukan hanya oleh pemerintah saja, tetapi juga oleh Golkar maupun PKB. Termasuk juga tentang isu krusial tentang Pinrang Utara, Yang semakin hangat diperbincangkan baik di tengah tengah masyarakat Pinrang maupun di media media.

Nah tentu kedua Politisi ini tidak mau tinggal diam dengan munculnya berbagai macam permasalahan didaerahnya, sebagai tokoh dan Politisi kawakan mereka merasa terpanggil punya tanggungjawab bahkan merasa berkewajiban untuk mencari solusi, jalan keluar terhadap masalah masalah ini. Sehingga menurut saya kata Daeng Uttang sapaan Rustan salam yang juga merupakan wakil ketua PKB Makassar ketika ditanya melalui aplikasi WhatsApp nya ada apa kedua tokoh asal Pinrang ini bertemu.
Yah kita sama sama tau bahwa kedua tokoh ini kan jangankan di Pinrang di Sulsel saja siapa yang tidak kenal mereka berdua sehingga kemanapun mereka pergi pastilah ada saja awak media yang menemuinya sehingga setiap gerak dan langkahnya pasti terekspos, kunci Rustan.

Editor by. : Teambenuanews

scroll to top