KNPI NamoRambe Mendesak APH Tangkap Dalang Dugaan Permainan Pupuk Bersubsidi

IMG-20220807-WA0007.jpg

Benuanews.com – Namorambe

Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Namorambe salah satu sosial kontrol dan agen perubahan buat Kecamatan Namorambe untuk lebih baik dan lebih maju lagi demi terciptanya Kecamatan yang kodusif hingga kreatif.

Terjadi dugaan Permainan Pupuk Bersubsidi di Kecamatan Namo Rambe yang membuat Dpk Knpi Namorambe kesal atas kepemimpinan Upt. Pertanian Kecamatan Namorambe sehingga kebobolan atas dugaan yang di dapat dilapangan.”Tutur M.Ginting selaku Sekretaris Knpi Namorambe” Sabtu malam (7/08/2022) di sekretariat Knpi Namorambe jln.Besar Namorambe depan gg.sejarah desa delitua dusun 4 Kecamatan Namorambe kabupaten Deliserdang.

Sementara pupuk adalah salah satu ujung tombak untuk tanaman bahkan juga kebutuhan bagi seluruh kelompok tani untuk membuat atau merawat yang mereka tanam untuk memajukan perekonomian kelompok tani.

Berbeda halnya yang terjadi saat ini di Kecamatan Namorambe atas dugaan permainan pupuk bersubsidi se akan untuk memperkaya personal hingga kelompok dengan melibatkan kelompok tani sengsara. Sementara kelompok tani mempunyai hak atas pupuk tersebut yang harusnya dibagikan namun terjadi dugaan fiktif sesuai dengan data yang ada dan temuan dilapangan oleh Dpk Knpi Namorambe.

Kami meminta dan mendesak kepada Aparat Penegak Hukum untuk segera menangkap aktor intelektual atas dugaan Permainan Pupuk Bersubsidi yang terjadi di lingkaran kecamatan Namorambe sebab ini sudah merugikan negara, daerah dan kelompok tani. Dugaan kami juga ini bukan untuk pertama kali nya yang terjadi karena di Kecamatan Namorambe ada UPt. Pertanian yang mempunyai wewenang dalam penanganan ini se akan Upt. Pertanian lalai dalam hal urgent ini. “Ujar Gabe selaku wakil ketua”

Knpi Namorambe berharap ini segera selesai dan yakin kepada Aparat Penegak Hukum mampu untuk mencari aktor intelektual atas dugaan Permainan Pupuk Bersubsidi di lingkungan Kecamatan Namorambe.

Dikarenakan ini berdampak negatif buat kelompok tani yang ada di Kecamatan Namorambe demi kelangsungan perekonomian, kelompok sampai tanaman yang mereka punya yang menjadi mata pencaharian dari sebagian mereka yang korban atas dugaan Dalang Permainan Pupuk Bersubsidi sekarang ini.”Ujar Gabe. ” (Pe.sahun ms)

scroll to top