Kalapas Berikan Pengarahan untuk WBP dan Bagikan Vitamin C.

IMG-20230605-WA0008.jpg

Lima Puluh Kota ,-Benuanews.com Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki terus mewujudkan terobosan dalam program-program pembinaan, layanan kesehatan dan sebagai lapas yang mengoptimalkan program berbasis pesantren menjadi ciri khas lapas suliki.

Diawali Apel Pegawai dilanjutkan dengan Pengarahan kepada Warga binaan pemasyarakatan (WBP) Kalapas Suliki, Kamesworo memimpin Apel Pagi sekaligus Pengarahan kepada seluruh WBP dan Pegawai di Lapas Suliki.

Kalapas Suliki, Kamesworo mengatakan kepada Warga Binaan ikuti aturan dan pembinaan yang berlaku di lapas suliki, sudah waktunya untuk behijrah berubah ke arah yang lebih baik.

“Tinggalkan masa kelam wujudkan impian, di lapas Bukan hanya menunggu bebas tapi buatlah sebuah karya menambah ilmu dan keterampilan, kita sudah sediakan berbagai program pembinaan kemandirian dan pembinaan kepribadian” ucap kames

Setelah Pengarahan selesai dilanjutkan pembagian Vitamin C kepada seluruh warga binaan, Kalapas Kamesworo bersama para pegawai struktural kasubsi AO, Rusdiansyah, Kasubsi Kamtib, Kardi Meizar, Kasubsi pembinaan Hefi Yelmi dan staff pembinaan memberikan Vitamin C kepada warga binaan satu persatu.

Sebanyak 98 orang Warga binaan rutin mendapatkan Vitamin untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.(Julian)

scroll to top