Sambang Ke Toko Alfamart Bura’ne, Bhabinkantibmas Berikan Binluh Ke Karyawan

IMG-20200908-WA0017.jpg

Takalar (Benuanews.com) Senin 7/9/2020 Bhabinkamtibmas Boddia Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Rahmat Hidayat, S.H., melaksanakan sambang dan tatap muka dengan pr. Ratna yang juga salah satu Karyawan toko alfamart Bura’ne, yang bertempat didusun Bura’ne Desa Boddia Kec Galesong Kab Takalar.

Sambang dan Tatap muka tersebut bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan protokol kesehatan dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada karyawan toko agar senantiasa selalu menjaga Harkamtibmas.

” Kami menghimbau kepada karyawan toko agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 3m+1t yang di perintahkan oleh pemerintah Pusat dengan cara menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun sesudah beraktifitas dan hindari berkerumun guna memutus dan mencegah penularan Virus Covid-19.” Imbuh Bripka Rahmat.

Selain itu, diapun memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pegawai Toko Alfamart Bura’ne agar apabila mendapat sesuatu yang mencurigakan segera melaporkan dan menghubungi petugas kepolisian setempat.Imbuhnya

Reporter by. : Wawanbenuanews

scroll to top