KNPI Namorambe Beri Piagam Pengharagaan Kepada Polsek Namorambe

IMG-20220905-WA0117.jpg

Benuanews.Com – Namorambe-Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Namorambe sore tadi mendatangi Kantor Kepolisian Sektor Namorambe,senin (05/09/2022) sekitar pukul 16.30 WIB di jln.besar Namorambe desa Namorambe kecamatan Namorambe kabupaten Deliserdang, pantauan awak media dilapangan. Kedatangan KNPI Namorambe ke kantor Polsek Namorambe dengan maksud diskusi senja mengenai masalah yang beredar belakangan ini terkait kondusifitas di negara Republik Indonesia saat ini.

Kedatangan KNPI Namorambe itu pun hanya Ketua M.Reza dan Sekretaris Melvin Adrianus Ginting untuk mendiskusikan beberapa hal – hal berkembang demi kondusifitas yang berada di Kecamatan Namorambe, sebab riuk piuk yang terjadi di negara ini dan mungkin bisa nanti merambat ke Kecamatan Namorambe. Dengan hadirnya KNPI Namorambe juga untuk menjaga kondusifitas dan sinergitas bersama Polsek Namorambe.

Kami hadir dengan maksud untuk sinergitas yang terus terjalin antara KNPI Namorambe dengan pihak kepolisian Kecamatan Namorambe “ucap melvin sekretaris Knpi”.

sebab peran pemuda sangat penting menjadi garda terdepan untuk menjaga negara Kesatuan Republik Indonesia terkhusus Kecamatan Namorambe, lain pada itu pemuda juga harus menjadi agent of change dan social control terhadap daerahnya demi menciptakan kondusifitas dan silaturahmi antar pemuda dibawah payung KNPI. ‘tutur sekretaris knpi Namorambe.

Saya dan seluruh jajaran berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh KNPI Kecamatan Namorambe dan bentuk kepercayaan masih kepada Aparat Penegak Hukum, semoga ini terus terjalin sinergitas antar Kepolisian bersama dengan para Pemuda – Pemuda “ucap Kapolsek Namo Rambe Antonius Ginting”

Jika pemuda bersatu tanpa harus dipecah belah pihak yang tidak bertanggung jawab pasti negara sampi tingkatan bawah akan muncul kondusifitas yang baik, kolaborasi yang baik dan komunikasi yang baik pula. Tutupnya’.

(pe.Sahun ms)

scroll to top