Kapolsek Tompobulu Bersilaturrahim Dengan Tokoh Masyarakat

Gowa (Benuanews.com), Dalam menjada keamanan dan ketertiban wilayahnya, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hendra Mangera, SH Intens melaksanakan kunjungan silaturahmi ke tokoh masyarakat dan instansi pemerintah

Hal tersebut terlihat ketika pada hari ini, Sabtu (29/08/20) yang mengunjungi salah satu tokoh masyarakat desa Garing Bapak Sartumang (Dg. Tumang) di kediamannya di dusun Ta’lembo Desa Garing.

Pada kesempatan itu, Kapolsek mengajaknya untuk berperan aktif dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kec. Tompobulu khususnya di lingkungan tempat tinggalnya.

“Mari kita ambil peran dalam harkamtibmas jelang Pilkada, sehingga semua rangkaian pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek juga mengingatkan jika segala aktifitas sehari-hari, termasuk segala kegiatan dalam rangka mensukseskan Pilkada, tetap beradaptasi dengan kebiasaan baru yang berpedoman pada protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3 M yakni Mencuci tangan, memakai Masker dan menjaga jarak.

Sementara itu Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola SIK., MH dalam setiap arahannya selalu menegaskan ke Polsek jajaran agar meningkatkan sinergitas dengan para Tokoh dan unsur pemerintah dalam mensukseskan Pemilu Kabupaten Gowa dan aktif mensosialisasikan adaptasi kebiasan baru dengan menerapkan protokol kesehatan kepada warga karena saat ini pandemi Virus Corona masih mewabah.

By. : Budibenuanews

scroll to top