*Melayat Kerumah Duka, Bhabinkamtibmas Himbau Terapkan Protokol Kesehatan

Gowa (Benuanews.com), Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao Aiptu Suwarno turut melayat kerumah duka sebagai bentuk turut berbelasungkawa atas duka yang dialami warga binaannya.sabtu (29/8/20)

“Kami turut berduka, semoga amal beliau semasa hidupnya diterima oleh Allah SWT, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kesabaran dan keihlasan dalam menerima ujian ini”, ungkap Suwarno.

Dalam suasana duka, Suwarno menghimbau kepada seluruh keluarga dan kerabat yang turut melayat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan memakai Masker.

“Kami dari Polsek Tombolopao turut berduka atas meninggalnya beliau, namun disuasana duka ini kami harapkan kepada keluarga dan kerabat serta saudara saudaraku sekalian untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, tetap gunakan masker dan jaga jarak serta cuci tangan dengan sabun sampai bersih setiap saat dan setelah beraktifitas”, Himbau Suwarno.

“Jaga diri dan keluarga serta orang lain dari penyebaran Covid-19, dengan disiplin mematuhi, menerapkan protokol kesehatan”, tambahnya.

Secara terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola SIK., MH. mengucapkan terimakasih kepada Personil Bhabibkamtibmas sebagai bentuk apresiasi atas kinerjanya dalam upaya mendisiplinkan warga terhadap kebiasaan baru dengan protokol kesehatan semasa pandemi.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top