*Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao Berbagi Masker*

Gowa (Benuanews.com), sabtu (29/8/20) Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao Polres Gowa Aiptu Suwarno bagikan masker kepada warga yang sedang melaksanakan kerja bakti di Dusun Mapung Desa Ta’bing jai.
Menurut Suwarno pembagian masker itu dilakukan dalam dalam rangka membiasakan warga menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari hari terutama penggunaan masker.

Pasalnya, kegiatan serupa intens dilakukan Suwarno membagikan masker kepada warga binaannya yang ditemuinya sedang berada diluar rumah dan tidak menggunakan masker.

Saat dijonfirmasi Suwarno mengungkapkan”Ini dilakukan sebagai upaya mengedukasi warga tentang kebiasaan baru dengan protokol kesehatan semasa pendemi”, ungkap Suwarno

Sementara itu Kapolsek Tombolopao Polres Gowa Iptu H. Jamarang mengungkapkan jika pihaknya melalui Bhabinkaktibmasnya intens melakukan himbauan kamtibmas dan terkait mendisiplinkan warga terkait kebiasaan baru dengan protokol kesehatan diantaranya membiasakan diri menggunakan masker, sering cuci tangan dengan air mengalir serta jaga jarak.

Editor by. : Budibenuanews

scroll to top