Mudahkan Calon Pequrban, ACT Pasaman Barat Berikan Harga Qurban Terjangkau Rp 1,6 Juta di Tanggal 24-25 Juni

IMG-20220624-WA0006.jpg

Pasaman, Benuanews.com,- Ibadah qurban adalah ibadah yang sangat dianjurkan pada Hari Raya Idul Adha tt. Karenanya, Global Qurban dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) Pasaman Barat berupaya memberikan potongan harga alias flash sale agar masyarakat yang berqurban semakin banyak.

Kepala Cabang ACT Pasaman Barat Irsyadul Ibaad mengharapkan dengan program flash sale maka calon pequrban yang memiliki dana terbatas semakin besar kesempatannya bisa berqurban. “Sementara bagi yang memiliki rezeki lebih dapat menambah hewan qurbannya,” ujarnya pada Kamis 23 Juni 2022.

Flash Sale berlangsung selama dua hari, yakni mulai hari Jumat 24 Juni pukul 13.00 WIB hingga hari Sabtu 25 Juni pukul 13.00 WIB. Sementara untuk jenis hewan qurban hanya berlaku untuk pembelian kambing atau domba reguler. Untuk kambing harga yang ditawarkan sebelumnya minimal Rp 1.800.000 menjadi Rp 1.600.000.

Bagi yang ingin berqurban melalui Global Qurban dari ACT Pasaman Barat dengan menikmati potongan harganya, bisa langsung mengakses situs GlobalQurban.com/PasamanBarat. Juga dapat mengirimkan biaya qurban ke rekening Qurban ACT BSI
7158524788 an. Yayasan Global Qurban kemudian lakukan konfirmasi ke nomor resmi ACT 08116622332 untuk mengirim data pequrban.

Selain qurban secara online, masyarakat juga bisa menunaikan hewan qurban secara offline di Kantor ACT Pasaman Barat di Jalan lintas Simpang Empat Siti Manggopoh. Bandarejo, Lingkuang Aua. Pasaman. Kabupaten Pasaman Barat.

Ia menyampaikan bahwa qurban merupakan bentuk ketaatan kepada Allah Swt. Bahkan Allah menyandingkan ibadah qurban dengan shalat dalam Al-Quran Surat Al-Kautsar ayat 2 yang artinya, maka laksanakanlah shalat karena Tuhanmu, dan berqurbanlah.

(Marlim)

scroll to top