Kapolsek Lebakgedong Hadiri Rapat Koordinasi Bersama Forkopincam Tentang Percepatan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

IMG_20220117_140155.jpg

Lebak Benuanews.com,Kapolsek Lebakgedong bersama muspika kecamatan Lebakgedong mengadakan rapat koordinasi dalam rangka percepatan vaksinasi anak usia dini 6 – 11 tahun di wilayah hukum Polsek Lebakgedong, bertempat di Kantor kecamatan Lebakgedong Senin (18/1/2022).

Hadir dalam kegiatan Rapat tersebut antara lain, Camat kecamatan Lebak gedong Bayu hadiana, Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar, S.H, Kapus PKM Lebak gedong H. Pardi, H. TB. Iton Iskandar (Sekretaris Kecamatan Lebakgedong)
OMMO MP Kecamatan Lebakgedong.

Dalam kesempatannya Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar S.H menyampaikan, agar Polsek Lebakgedong, Koramil Lebakgedong, dan pelaksana medis Kecamatan Kecamatan Lebakgedong beserta unsur terkait agar selalu bersinergi dalam rangka percepatan vaksinasi anak usia dini 6 – 11 tahun di Wilayah kecamatan Lebakgedong.

Kapolsek Iptu Supar S.H. juga meminta agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepala sekolah di wilayah Kecamatan Lebakgedong dalam rangka vaksinasi untuk anak usia dini.

“Pelaksanaan vaksinasi untuk anak sesuai dengan Instruksi Presiden untuk segera melaksanakan vaksinasi pada anak 6 – 11 tahun,” ujar Kapolsek..

“Ini diharapkan dilakukan betul-betul karena kita ingin mempercepat vaksinasi, guna mencegah penularan Covid-19, dan kami tentunya mendukung kegiatan ini,”.

Kapolsek juga menyampaikan,
Akan melaksanakan kegiatan vaksinasi bersama Desa banjaririgasi yang capaian vaksinasinya Masih rendah, untuk vaksinasi anak umur 6-11 tahun kami sedang menunggu instruksi dari Bupati Lebak.

“Untuk mendukung jalannya pelaksanaan kegiatan tersebut, dan mengawalnya agar berjalan dengan lancar dan kondusif,”tandas Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar. S.H
(BM/ton)

scroll to top