Kapolresta Jambi : 3000 Vaksin Disiapkan Selama 4 Hari Saat Di Yelo Hotel Kota Jambi

IMG-20210930-WA0017.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Kembali Satgas Covid Kota Jambi  menggelar vaksinasi massal yang dilaksanakan di Yelo Hotel kota Jambi, dan tampak antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi ini

Pada kegiatan vaksinasi massal ini langsung dikoordinir oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi didampingi Wakapolresta AKBP Ruli Andi Yunianto, Kabag Ops Kompol Sopirin Kasat Sabhara Kompol SB Pinem dan PJU Serta personel Polresta Jambi .

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko menyampaikan ” kita kembali menggelar vaksinasi massal ini di Yelo Hotel komplek Transmart yang dimulai hari ini Kamis 30/09 hingga Minggu kedepannya , selama empat hari ini kita menyiapkan 3000 dosis untuk masyarakat Jambi.

Kita terus lakukan percepatan penanganan Covid 19 di Kota Jambi dengan gencar melaksanakan vaksinasi guna meningkatkan hard immunity.

Dihimbau kepada masyarakat kota Jambi untuk mengikuti vaksinasi yang digelar selama empat hari kedepan di Yelo Hotel dan bisa melakukan pendaftaran online melalui gadgetnya

Wujud Bhakti Kesehatan Polri dalam percepatan penanganan Covid 19 dan upaya pemulihan ekonomi nasional menuju Polri yang presisi.

Sebagai vaksinator dari Nakes  Biddokes Polda Jambi , Urkes Polresta Jambi dan Pihak Kesehatan Puskesmas Jambi Selatan  ” pungkas Kapolresta.

Wakapolresta AKBP Ruli Andi Yunianto juga menyampaikan ”  ini keempat kalinya kita melaksanakan vaksinasi di Yelo Hotel kita tetap melayani masyarakat yang ingin vaksin pertama dan kedua , kita harapkan masyarakat Jambi tervaksin guna memutus rantai Covid 19, dan kita menyiapkan vaksin Sinovac dan Astra, sampai saat ini pencapaian target kita sudah 85% untuk dosis satu dan pencapaian dosis dua baru diangka 51%   ” ungkap Wakapolresta Jambi

Sambung Wakapolresta lagi kita terus melaksanakan vaksinasi hampir setiap hari dan juga Polsek jajaran Polresta Jambi.(***)

scroll to top