Kapolres Labuhanbatu Pimpin Upacara Korp Raport dan Beri Reward Pada Personil

IMG-20210331-WA0012.jpg

Labuhanbatu, Sumatera Utara | Benuanews.com –

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H. memimpin upacara Korp Raport (Kenaikan Pangkat) seorang personil Polres Labuhanbatu, di Halaman Mapolres Jalan MH Thamrin Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Senin (29/3/2021).

Adapun personil yang melaksanakan Korp Raport penghargaan sebanyak satu orang, dari IPTU menjadi AKP Torang Hutapea selaku Kanit Patroli Satuan Sabhara Polres Labuhanbatu. Selain itu, Kapolres juga memberikan reward kepada 37 personil Polres Labuhanbatu yang berhasil dalam pengungkapan kasus Ops Sikat Toba 2021.

Dalam amanatnya, Kapolres AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H., menekankan kepada seluruh personilnya untuk lebih giat lagi dalam menjalankan tugasnya. “Jadikan ini sebagai motivasi serta berikan pelayanan terbaik dalam melayani masyarakat,” sebutnya.

Upacara Korp Rapot dan pemberian reward tersebut dihadiri Para PJU Polres Labuhanbatu, Para Perwira Polres Labuhanbatu dan Personil Polres Labuhanbatu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (RR/KSU)

scroll to top