TUKARI ZEBUA kecewa atas kinerja HRD PT. RAPP  Estate Mandau.

IMG_20210415_153526.jpg

Siak – Salah satu karyawan PT .RAPP sektor mandau yang bernama (T. Zebua) Bekerja di bagian own Labor mulai kerja 30 april 2019 dan mengundurkan diri 25/02/2021.(T. Zebua) Tanpa menerima ucapan terimakasih dari perusahaan atau imbalan jasa sejak dia masih aktif bekerja.

pada tanggal 13/04/2021 T.zebua mendatangi kantor bpjs siak dengan tujuan mencairkan dana kartu BPJS yg di milikinya pihak staf kantor BPJS siak menolak karna tak ada kartu bpjs yg di beri oleh perusahaan. jelasnya.

pada hari kamis 15 April 2021 T.Zebua bersama temannya datang lagi ke kantor bpjs siak tujuan mencairkan uang BPJS tenaga kerja yg dia punya
dengan harapan uang bpjsnya cair hari ini, pihak securyti kantor bpjs siak mengarahkan dengan menyerahkan semua dokumen syarat pengambilan uangnya dan semua persyaratan telah di persiapkan dan di serahkan.

lalu pihak kantor bpjs siak mengecek dan ternyata muncul”

“Mohon maaf status kepersertaan anda masih aktif’Silahkan hubungi HRD di perusahaan yang anda kerja”.

Pencairan dana JHT sampai 100 persen hanya diperuntukkan untuk peserta yang sudah tidak bekerja (keluar atau di-PHK), saldo bisa langsung dicairkan setelah menunggu satu bulan sejak pekerja keluar..

T. Zebua kesal dan kecewa atas kinerja HRD PT. RAPP pada hal dia telah mengundurkan diri sejak 25-02-2021.
artinya telah berhenti Bekerja di perusahaan PT. rapp sektor mandau.

T. zebua merasa kecewa atas kinerja personalia A. Budi setiawan)
sebagai HRD PT. RAPP kerinci.kalau di bilang dari awal tak capek bolak-balik ke kantor bpjs siak selama tiga kali.

awak media mencoba konfirmasi lewat suara telepon (Hp.08127575xxxx) kepada( erna wati )salah satu
staf kantor pt.rapp sektor mandau di bagian own Labor mengatakan.

Belum lagi Belum lagi…pulang aja dulu
saya sdh koordinasi kepada HRD kerinci pertengahan bulan mei 2021 baru bisa kau ambil uang kau itu “y” ibuk saya sdh tiga kali ke kantor bpjs kenapa bpjs saya tidak di matikan padahal tertera di surat Rekomendasi keterangan kerja No.05/RF/HRD/lll/2021.yang di tanda tangani oleh HRD bapak Anmon budi Setiawan/04 Maret 2021.dan saya dengan resmi mengundurkan diri
” 25 fembuari 2021 dan surat rekomendasi saya baru di berikan tgl 04-03-2021, aku curiga ini
jangan -jangan gaji saya lancar selama ini dan di berikan di mana? sehingga BPJS saya tidak di matikan’ saya kecewa dan tidak bisa mencairkan uang BPJS saya. “lbu Erna jawab gajimu bulan maret kata HRD sana lancar.
jadi pertengahan bulan mei baru bisa kau ambil uangmu” jelasnya

atas pencairan uang bpjs T. zebua diduga ada permainan para staf personalia PT. RAPP sektor mandau sehingga pihak pekerjaan yg telah mengundurkan diri baik-baik tanpa imbalan apapun dari perusahaan malah pihak HRD Mempersulit degan tidak di matikan bpjs tenaga kerja sehingga pihak zebua tidak bisa mencairkan.
pada tgl 15 fembuari 2021.merasa rugji dan kecewa.

(A.zega)

scroll to top