Kades merempan Hilir Tengku mukhlis ikut calonkan diri jadi penghulu periode. 2021-2027.

IMG_20210709_143351.jpg

Siak, Benua news.com tingkat kan Pelayanan Untuk Masyarakat, Kades merempan Hilir, Kecamatan mempura kabupaten Siak -Tengku mukhlis ikut calonkan diri jadi penghulu merempan hilir periode 2021-2027 yang akan di laksanakan Oktober mendatang” jum.at tanggal 09 juli 2021 tepatnya di kantor desa merempan Hilir memberikan berkas dokumen jadi calon penghulu dan di serahkan kepada panitia Bapekam kampung merempan Hilir.

Himbauan kepala desa yang mudah senyum dan tertawa Tengku mukhlis kepada awak Media Benua news.com Menyampaikan dan menghimbau kepada masyarakat agar jangan berkecil hati siapapun yang jadi penghulu merempan hilir besok di bulan Oktober 2021 itulah yang terbaik buat masyarakat merempan hilir, Tetap adakan kekompakan dan gotong royong.

Adakan silahturahmi yang erat dan saling hormat menghormati insyaallah jika saya terpilih jadi penghulu kampung merempan hilir saya akan berusaha  melakukan yang terbaik dan gotong royong bersama dengan memperhatikan yang paling membutuhkan adalah anak yatim-piatu,janda, keluarga tidak mampu kita akan himbau kepada (RT) agar mendata nama-nama yang mana seharusnya dapat bantuan dan juga kepengurusan yang lain baik tingkat Desa maupun tingkat kecamatan dan seterusnya agar kampung merempan Hilir damai dan sejahtera.

salah satu warga setempat  yang tidak bersedia menyebutkan mamanya Menyampaikan Tengku Mukhlis Sejak terpilih menjadi kepala Desa merempan hilir  terus bekerja keras untuk masyarakat, dan mengutamakan kepentingan umum  untuk menjadi pemimpin di Desa Merempan hilir yang kita cintai ini, Amanah yang di mandat kan untuk jadi kepala desa  tidak akan disalahgunakan karena amanah.
merupakan amanah yang harus dijalankan.

Oleh karena itu kini Kepala Desa terus melaksanakan tugasnya untuk jadi calon penghulu periode 2021-2027 yang akan berlangsung bulan Oktober 2021 mendatang,Kita tetap dukung Semoga beliau terpilih dan kita masyarakat menginginkan agar Beliau berhasil demi masyarakat merempan hilir yang kita sayang dan kita cintai. tutupnya”

(H. Usman Ali)

scroll to top